BREAKING NEWS! Berenang ke Pantai, Warga Muaro Jambi Hanyut Tenggelam

0
tenggelam
Warga di lokasi kejadian. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Seorang warga Pematang Pulai, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, hanyut tenggelam. Hanyutnya korban dikarenakan hendak menyebrang ke Pantai yang ada di tengah sungai Desa Pematang Pulai tersebut.

BACA JUGA: Viral! Vidio Sapi Kurban Lepas di Kasang Pudak, Anak-anak Nyaris Ditanduk

Informasi yang didapat Jambiseru.com, kejadian terjadi pada Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Riko, warga di lokasi mengatakan, kejadian ini terjadi saat korban bersama dua orang temannya hendak menyebrang ke tengah sungai yang ada pasir. Mereka ke sana dengan cara berenang. Akan tetapi, dua orang lainnya sampai ke tujuan, namun satu orang tidak sampai ke tengah, sehingga hanyut tenggelam.

“Korban itu mau ke pantai di tengah sungai itu, karena di sana lagi ramai orang main. Korban ini ke sana berenang. Tapi korban malah hanyut tenggelam saat berenang mau ke pantai itu,” kata Riko.

Dikatakan Riko, korban yang hanyut tenggelam itu bernama Toni 27 tahun. Korban merupakan warga asli Desa Pematang Pulai, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi.

“Informasi yang saya dapat korba yang hanyut itu namannya Toni,” ujarnya.

Sementara itu, kejadian ini dibenarkan oleh Badan SAR Nasional (Basarnas) Jambi, hingga saat ini korban yang hanyut tenggalam tersebut masih dilakukan pencarian.

BACA JUGA: Ini Kronologis Lengkap Penangkapan Buaya Raksasa di Tebo

“Iya benar, tim sudah turun ke lokasi,”. ujar Basarnas Jambi kepada Jambiseru.com via Direct Message (DM) Instagram @basarnasjambi. (uda)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: