Minta Jadi Istri Ke 2 Sandiaga Uno, Vincentia Tiffani : Itu Sekedar Candaan

0
Vincentia Tiffani. [Twitter]
Vincentia Tiffani. [Twitter]

Jambi Seru – Vincentia Tiffani mengklarifikasi ‘lamarannya’ untuk menjadi istri ke-2 calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno.

BACA JUGAAwas! iPhone Anda Simpan Daftar Tempat-tempat yang Pernah Dikunjungi

Mahasiswi sekaligus model ini mengaku resah dengan banyaknya pemberitaan miring tentang dirinya setelah momen tersebut. Thus, dia ingin mengklarifikasi.

Klarifikasi tersebut diunggah Vincentia Tiffani dalam bentuk video melalui akun jejaring sosial, @vincentiatiffani, pada Selasa (26/3/2019) malam.

“Hallo saya Vincentia Tiffani. Berikut merupakan video yang dibuat untuk menjelaskan kebenaran mengenai banyaknya berita miring yang tersebar belakangan ini. Video ini dibuat tanpa adanya paksaan dari pihak maupun media manapun. Saya harap dengan adanya video ini masyakarat ataupun warganet dapat mengerti bahwasanya hal yang terjadi belakangan ini hanyalah sebuah kesalahpahaman. Budayakan melihat sampai selesai baru berkomentar. Terimakasih :),” tulis Vincentia Tiffani.

Menurut Vincentia Tiffani, banyak video yang dibumbui dan cukup mengganggu, baik itu karier, kuliah, pekerjaan hingga aktivitas kesehariannya.

Vincentia Tiffani mengaku diundang salah satu produk kecantikan untuk menghadiri acara peresmian OKE OCE cabang Yogyakarta dan program Rumah Siap Kerja Sandiaga Uno di Cengkir Heritage Resto and Coffee, Sleman, pada Sabtu 24 Maret 2019.

“Saya diundang oleh salah satu produk kecantikan yang akan launching dan produk ini memang disupport oleh bapak Sandiaga Uno,” kata Vincentia Tiffani.

Kata Vincentia Tiffani, dirinya diundang sebagai model produk bulu mata itu. Dia dimintai tolong sebagai perwakilan milenial untuk bertanya ke Sandiaga Uno.

“Nah saya mengikuti rangkaian seminar, saat itu panitia meminta tolong ke saya untuk menghidupi suasana dari seminar tersebut karena kebetulan saya orang media, saya pernah nge-MC, saya penyiar radio juga,” jelas Vincentia Tiffany.

Pertanyaan Vincentia Tiffani ke Sandiaga Uno hanya sekadar kelakar alias candaan. Dan, pertanyaan tersebut diakuinya disuruh oleh panitia.

Vincentia Tiffany, perempuan berusia 20 tahun asal Yogyakarta, mengakui ingin menjadi istri kedua Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno. [Suara.com/Sri Handayani]

 

“Kalau teman-teman saya, pasti tahu saya orangnya suka bercanda. Akhirnya saya dimintai tolong panitia bertanya bagaimana jika saya jadi istri ke-dua Sandiaga Uno. Seperti beneran, tapi bercanda,” terang Vincentia Tiffani.

Benar saja, imbuh Vincentia Tiffani, pertanyaan tersebut membuat suasana seminar menjadi hidup. Tapi, dia menyayangkan beberapa media yang menganggap pertanyaannya serius.

“Setelah bertanya, suasana seminar jadi lucu-lucuan, tapi media menangkapnya serius. Akhirnya heboh dan viral. Semua mata menyorot ke saya,” tutur Vincentia Tiffani.

Namun, tak bisa dipungkiri, Vincentia Tiffani mengaku mengagumi sosok Sandiaga Uno karena ketampanan, kharisma dan wibawanya.

“Pertanyaan itu bukan dari saya, meski saya kagum dengan bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah tampan, kharisma, dan berwibawa. Tidak memungkiri semua orang menganggap saya serius,” ujarnya.

Menurut Vincentia Tiffani, dia enggan untuk menikah dalam waktu dekat ini, jadi tidak mungkin dirinya minta dilamar oleh Sandiaga Uno menjadi istri ke-dua.

BACA JUGATewas Kondisi Bugil, Biarawati Melinda Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh

“Karena kuliah dan karier saya masih panjang, jadi nggak mungkin di usia segini pun saya sudah ingin menikah,” tutur Vincentia Tiffani. (ndy)

Loading Facebook Comments ...