Jelang Pemilu 2019, Kapolres Muarojambi Silahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

0
Kapolres Muarojambi Silahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Foto: Doni/Jambiseru.com
Kapolres Muarojambi Silahturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambi seru, Sengeti – Pesta Demokrasi Pemilu serentak sudah di depan mata. Maka dari itu, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, terus melakukan silahturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama, sebagai upaya mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk di Kabupaten Muarojambi.

BACA JUGALecehkan Pegawai UIN Jambi, Mahasiswa Minta Kepala Biro Keuangan Dipecat

Silahturahmi kali ini, kapolres sambangi Pengasuh Pesantren Al Mutaqin, KH Tabroni. Kemudian, Ketua PC NU Muarojambi, KH Syarif dan tokoh masyarakat Sengeti, Herkin.

Dalam sampaian kapolres, ia meminta agar seluruh tokoh maayarakat dan tokoh agama di Muarojambi agar netral dan jangan ikut kepentingan politik.

“Saya minta kita netral, jangan ikut kepentingan politik,  kita bisa mengingatkan kepada temen-temen semua, tempat ibadah itu jangan dijadikan tempat politik karena bila ada yang dijadikan tempat berpolitik, takutnya nanti ada gesekan” ujar AKBP Mardiono.

Ditambahkan Mardiono, ada dua poin utamanya yang menolak dan melawan segala bentuk fitnah, ujaran kebencian, berita hoaks dan isu sara yang dapat menimbulkan perpecahan dalam masyarakat, serta menolak segala bentuk aktivitas politik di tempat ibadah demi terciptanya pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Harapan kami dari kepolisian, hanya untuk mempererat hubungan, dari tokoh ulama, tokoh agama, dan pemuda kita jangan sampai terpecah,” ujarnya.

BACA JUGA : Mahasiswa Segel Ruang Kerja Kepala Biro Keuangan UIN Jambi

Lebih lanjut, ia juga berharap agar hubungan yang selama ini telah terjalin dapat terus terjaga. (don)

Loading Facebook Comments ...