Ancam Mahfud Lewat Twitter, Andi Arief: Ini Tuit Terakhir Saya

0
Andi arief. (Ist)
Andi arief. (Ist)

Jambi Seru – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, muncul lagi di Twitter dan mengancam akan menuntut Mahfud Md ke jalur hukum. Dia menyebut itu sebagai cuitan terakhirnya.

BACA JUGAJalani Sidang Eksepsi, Ratna Sarumpaet Tak Berikan Salam Dua Jari

“Ini tuit terakhir saya sama.saya menjalani semua yg diproses Polri,” tulis Andi di Twitter, Rabu (6/3/2019).

“Saya terpaksa mentuit karena saya ingin Prof @mohmahfudmd berhenti berspekulasi dan membuat pengadilan sendiri,” sambungnya.

Andi sebelumnya mencuit untuk meminta Mahfud Md berspekulasi atas penangkapannya karena narkoba. Dia meminta kasusnya dipercayakan ke polisi.

“Pak Prof @mohmahfudmd, anda jangan berspekulasi dan sok tahu soal kejadian yg sedang saya alami.Saya bisa tuntut anda dalam jalur hukum dan meminta lembaga yang memberi anda gelar profesor mencabut gelar itu karena sok tahu dan sok bener,” ungkap Andi.

Sebelumnya, Mahfud Md sempat membuat beberapa cuitan pada Selasa (5/3/2019) setelah Andi Arief ditangkap. Ditemui hari ini, Mahfud hanya tertawa saat melihat cuitan ancaman Andi Arief lalu kembali menjelaskan maksud cuitannya.

BACA JUGALuna Maya Murung di Pesawat, Warganet Baca Maknanya Begini…

“Saya hanya berpesan kepada anak milenial, kamu jangan main narkoba, narkoba itu menghilangkan akal sehat. Saya ndak nyebut nama orang, karena saya tahu secara hukum kalau nyebut ya… kurang etis,” tutur Mahfud di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019). (ndy)

Loading Facebook Comments ...
MEDIA PARTNER: