Brak! Laka Lantas di Pemayung, Satu Korban Tewas di Tempat

  • Whatsapp
lakamaut
Brak! Laka Lantas di Pemayung, Satu Korban Tewas di Tempat

Brak! Laka Lantas di Pemayung, Satu Korban Tewas di Tempat

JAMBISERU.COM – Kecalakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendera kendaraan bermotor meninggal dunia di tempat kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari.

Bacaan Lainnya

Baca JugaPolres Batanghari Gelar Kampanye Damai dan Pemberian Masker

Kali ini kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Muara Bulian-Jambi tepatnya di Desa Serasah, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan mobil barang. Akibat dari kecelakaan tersebut, satu pengendera sepeda motor meninggal di tempat dan satu orang dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu warga yang kebetulan melintas pada saat kejadian, Indra mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.30 wib dan sudah ditangani oleh pihak berwajib.

“Iyo, sekitar jam setengah satu tadi kejadiannyo bang. Saat ini sopir mobil barang tersebut sudah diamankan oleh Polsek Pemayung bang,” kata Indra, Kamis (10/9/2020).

Disebutkan Indra, untuk kronologis pasti dari kejadian tersebut belum diketahui secara pasti.

“Yang pasti ketika saya lewat ada peristiwa kecelakaan tersebut. Untuk korban yang meninggal masih berstatus sebagai pelajar,” terangnya.

Baca JugaH Mashuri Sambut Kedatangan Tim BPK RI di Merangin

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan BIRU (JambiSeru.com) belum berhasil mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian.(riz)

Pos terkait