H Mashuri Sambut Kedatangan Tim BPK RI di Merangin

  • Whatsapp
mashuri
Mashuri Sambut Kedatangan Tim BPK RI di Merangin. Foto : Istimewa

H Mashuri Sambut Kedatangan Tim BPK RI di Merangin

JAMBISERU.COM, Bangko – Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri, menyambut kedatangan kunjungan kerja Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, di rumah dinas Bupati Merangin, Kamis (10/9).

Bacaan Lainnya

‘’Pagi ini kita kedatangan tamu dari Tim BPK RI. Agenda kerja mereka, akan melakukan pemeriksaan terhadap penggunaan anggaran Covid-19,’’ujar Wabup yang menerima tamu tersebut di ruang depan rumah dinas bupati  Merangin.

Semula terang wabup, Bupati Merangin H Al Haris yang akan menyambut kedatangan Tim BPK tersebut, namun karena ada acara paparan pelaksanaan evaluasi SAKIP di lingkungan Pemkab Merangin 2020 secara virtual, tidak bisa ditunda.

Wabup menyampaikan kepada Tim BPK RI atas tidak bisa hadirnya bupati Merangin pada acara penyambutan tersebut, karena acara virtual itu sifatnya langsung dan jam tayangnya tepat waktu.

BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi ini terang wabup, selanjutnya akan bekerja memeriksa penggunaan anggaran, terkait kegiatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Merangin.

Untuk itu wabup minta semua instansi terkait penggunaan dana Covid-19 tersebut, dapat mengikuti secara proaktif, proses tahapan selama pemeriksaan dilakukan, terbuka dan transnparan.

‘’Jadi saya minta tidak ada pejabat yang terkait dalam pemeriksaan ini melakukan tugas dinas ke luar daerah, selama tahapan proses pemeriksaan berlangsung,’’pinta Wabup dibenarkan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.(*)

Pos terkait