Dua Warga Tebo Dijemput Tim Medis, Kontak dengan Pasutri Positif Covid-19

  • Whatsapp
dr riana
Kadinkes Tebo, Dr Riana Elizabeth. Foto : Rian/Jambiseru.com

Dua Warga Tebo Dijemput Tim Medis, Kontak dengan Pasutri Positif Covid-19

JAMBISERU.COM – Karena kontak dengan Pasangan Suami istri (Pasutri) dari Serai Serumpun yang hasil rapid testnya positif, 2 warga Tebo dari Kelurahan Wirotho Agung dijemput petugas untuk di Rapid test Kamis (30/4/2020).

Bacaan Lainnya

Baca JugaTernyata Sudah 100 Lebih Bus yang Diusir Balik Polda Jambi

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tebo, Dr Riana Elizabeth, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Dua warga Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang di-rapid test adalah mereka hasil tracking dari pasutri Serai Serumpun. Mereka ayah dan anak yang kontak langsung dengan pasutri itu karena anaknya belajar mengaji dengan pasangan tersebut, dan baru dijemput pulang oleh Ayahnya dari rumah pasutri tersebut,” terang Riana saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Ketika ditanyakan apa hasil rapid testnya terhadap ayah dan anak tersebut, Riana menyebutkan hasil rapid testnya yang pertama sudah keluar hari ini.

“Alhamdulillah hasil rapid test yang pertama negatif, tapi meskipun demikian kita tetap meminta mereka melakukan isolasi mandiri sampai ravid test kedua dilakukan,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Riana juga meminta masyarakat di sekitar tempat tinggal ayah dan anak tersebut ikut berperan aktif mengawasi saat keduanya melakukan isolasi mandiri.

Baca JugaGandeng Ojol, 300 Paket Sembako Dibagikan Sat Brimob Polda Jambi

“Ini bertujuan untuk mencegah semakin luasnya penyebaran virus Covid-19 di Tebo. Untuk masyarakat Tebo tidak bosan saya imbau untuk tetap melakukan sosial distanting dan physical distanting, di rumah saja dan kalau keluar jangan lupa gunakan masker,” pungkasnya. (yan)

Pos terkait