Lakukan Sosial Distancing, DPRD Tebo Gelar Paripurna Dengan Teleconfrence

  • Whatsapp
Paripurna DPRD Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com
Paripurna DPRD Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com

Lakukan Sosial Distancing, DPRD Tebo Gelar Paripurna Dengan Teleconfrence

Jambi – Ada yang berbeda dengan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo yang digelar Senin (13/4) kemarin di Aula Utama Kantor DPRD Tebo. Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo, Terhadap 7 (tujuh) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Tahun 2019 Dan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tebo Tahun Anggaran 2019 dilaksanakan melalui Teleconference.

Bacaan Lainnya

Terlihat Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan didampingi oleh kedua Wakilnya, Aivandri dan Syamsurizal, sedangkan kursi para anggota DPRD Tebo terlihat disusun berjauhan satu sama lainnya, sedangkan Bupati Tebo, Sukandar dan wakil Bupati Tebo, Syahlan bersama Pelaksana Tugas Sekda Tebo, Amsiridin, ketua Bappeda & Litbang Tebo, Hendri Nora dan Kepala Bakauda Tebo, Nazar Effendi mengikuti rapat dari ruang kerja Bupati Tebo.

Bupati tebo, Sukandar saat Teleconfrence bersama DPRD tebo dalam rapat paripurna. Foto: Rian/Jambiseru.com
Bupati, Wabup, plt Sekda, Kepala Bapeda dan kepala Bakauda Tebo mengikuti rapat Paripurna DPRD Tebo dari ruang kerja Bupati Tebo Foto: Rian/Jambiseru.com

Terlihat juga rapat ini diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Tebo di Aula Melati Kantor Bupati Tebo, serta seluruh camat di Tebo di kantornya masing-masing.

Peserta rapat paripurna DPRD tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com
Unsur pimpinan DPRD Tebo Foto: Rian/Jambiseru.com

Ketua DPRD Tebo, Mazlan menyebutkan, rapat melalui Teleconference ini dilakukan terkait himbauan Pemerintah Republik Indonesia terkait Sosial distancing untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Tebo.

“Sesuai edaran pemerintah rapat paripurna hari ini sengaja digelar dengan Teleconference, ini adalah bentuk sikap dan dukungan kami dalam memerangi memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Tebo, namun kami tetap bisa melaksanakan tugas kami sebagai wakil rakyat Tebo,”terangnya kepada wartawan usai rapat. (yan)

Pos terkait