Diketuai Al Haris, Merangin Bentuk Tim Gugus Depan untuk Pantau Corona

  • Whatsapp
al haris
Pemkab Merangin Terus Berupaya Cegah Masuknya Virus Korona. Foto : Istimewa

Diketuai Al Haris, Merangin Bentuk Tim Gugus Depan untuk Pantau Corona

Jambi, Merangin – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin menetapkan status darurat corona dan siapkan anggaran Rp 1 Miliar untuk penanganan terkait Cobid-19.

Bacaan Lainnya

Baca JugaAl Haris Kumpulkan Pimpinan OPD Tetapkan Status Darurat Corona

“Kita ada dua warga yang dilakukan pemantauan atau ODP, tapi semuanya sudah pulang kerumah. Oleh karena sudah ada dua orang yang kita awasi, pemerintah menetapkan status darurat corona bagi masyarakat Merangin,” kata Al Haris.

“Kita mengambil dana tidak terduga di BPKAD untuk membeli perlengkapan terkait dengan kebutuhan pencegahan virus ini, diantaranya kita menambah pakaian atau alat kesehatan yang ada di rumah sakit, kita siapkan untuk 50 tenaga medis yang bekerja,” tambah Bupati Merangin dua periode.

Al Haris juga menyebutkan, Merangin membentuk tim gugus depan yang tujuannya mengawasi, memantau dan mengevaluasi keadaan Merangin seperti apa.

Baca JugaAnda Masih Nekat Berkumpul, Siap-siap Dibubarkan Polisi

“Ini ketuanya saya dan juga dari Polres dan Dandim dan teman Forkopimda lainnya, tujuannya kita sama-sama bekerja mengawasi, memantau, mengevaluasi kaadaan Merangin seperti apa,” ungkap Al Haris. (san)

Pos terkait