Waspada Corona, KPUD Batanghari Tunda Pelantikan PPS

  • Whatsapp
Ketua KPUD Batanghari Abdul Kadir
Ketua KPUD Batanghari, Abdul Kadir. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Waspada Corona, KPUD Batanghari Tunda Pelantikan PPS

Jambi, Batanghari – Menanggapi himbauan pemerintah tentang pencegahan virus Corona (Covid 19) yang semakin meluas. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batanghari akhirnya melakukan penundaan pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan dilaksanakan Senin (23/3/2020) esok.

Bacaan Lainnya

Baca JugaViral, Surat Terbuka untuk Wali Kota Jambi Terkait Antisipasi Corona

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPUD Batanghari, Abdul Kadir kepada BIRU (Jambiseru.com) mengatakan, penundaan pelantikan tersebut sebagai antisipasi untuk mencegah penularan virus Corona (Covid 19).

“Penundaan tersebut kita putuskan melakukan rapat pleno terkait pelantikan PPP se Kabupaten Batanghari, dengan mempertimbangkan situasi darurat Corona saat ini,” kata Ketua KPUD Batanghari, Abdul Kadir via WhatsApp, Minggu (22/3/2020) malam.

Dilanjutkan Kadir, selain mempertimbangkan situasi Corona saat ini, pihaknya juga mempedomani Surat Edaran KPU RI Nomor 8 tahun 2020 beserta himbauan dan arahan dari berbagai pihak.

Baca JugaAntisipasi Corona, Minum Madu Bisa Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

“Yang pasti pelantikan akan tetap kita laksanakan setelah masa darurat berakhir dan menunggu petunjuk selanjutnya dari KPU RI,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait