15 Kios Pedagang Pasar Kramat Tinggi Ludes Dilalap si Jago Merah

kebakaran bth
Pasar keramat tinggi muara bulian dilalap si jago merah.Foto: Rizki/Jambiseru.com

15 Kios Pedagang Pasar Kramat Tinggi Ludes Dilalap si Jago Merah

Jambi – Kebakaran yang terjadi di pasar Kramat Tinggi Muara Bulian, Kabupaten Batanghari sekira pukul 23.45 wib Senin 13 April 2020 malam, sedikitnya menghabiskan 15 kios pedagang di pasar tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Penanggulangan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Batanghari Amir Hamzah dikonfirmasi oleh BIRU (Jambi Seru.com).

Bacaan Lainnya

“Iya, benar kebakaran tersebut menghabiskan 15 kios milik pedagang di pasar Kramat Tinggi Muara Bulian,” kata Kabid Penanggulangan Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Batanghari, Amir Hamzah, Selasa (14/4/2020).

kebakaran
Pasar keramat tinggi muara bulian dilalap si jago merah. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Dikatakan Amir, untuk penyebab kebakaran tersebut berawal dari konsleting listrik, yang berawal dari salah satu kios milik pedagang sehingga cepat merambat ke kios lainnya.

“Untuk kerugian materil belum diketahui, tapi pedagang yang terdampak adalah pedagang makanan, pedagang sarapan pagi dan pedagang bumbu,” terangnya.

Dilanjutkan Amir, dalam proses pemadaman api yang menghanguskan puluhan kios tersebut, anggotanya sempat mengalami kesulitan dikarenakan mobil tidak bisa masuk lokasi yang terbakar.

“Untung warga setempat memberikan akses rumahnya sebagai akses selang air, sehingga api berhasil dipadamkan oleh anggota damkar Batanghari,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait