Basarnas Jambi Edukasi Wartawan soal “Safety” Saat di Lapangan

  • Whatsapp
Basarnas Jambi Edukasi Wartawan
Coffe morning Basarnas Jambi bersama wartawan. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Basarnas Jambi memberikan edukasi kepada wartawan di Jambi tentang Safety saat liputan di lapangan.

Pemberian edukasi ini saat Basarnas Jambi mengadakan Coffee Morning bersama wartawan se-Provinsi Jambi, Kamis (18/3/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Ibnu Harris Al Hussain yang didampingi Kepala Urusan Umum, Iyusnawati.

Sebelum pemberian edukasi Safety, Basarnas Jambi pertama kali memberikan pemaparan rekapitulasi pelaksanaan Operasi SAR yang dilakukan Basarnas Jambi selama tahun 2020 dan Januari-Februari 2021.

Selain itu, para rekan-rekan wartawan langsung diberikan materi tentang Safety saat melakukan liputan di lapangan. Materi ini meliputi seperti peralatan keselamatan di perairan dan peralatan keselamatan saat di ketinggian.

Basarnas Jambi Edukasi Wartawan
Basarnas Jambi Edukasi Wartawan soal “Safety” Saat di Lapangan.
Foto: Uda/Jambiseru.com

Sebelum acara berakhir, para wartawan pun turut melakukan Rappelling di Tower yang didampingi instruktur dari Basarnas Jambi.

Sementara, Basarnas Jambi turut mengucapkan terima kasih kepada Insan Media yang selama ini telah memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan seperti Operasi SAR, Pembinaan Potensi serta kegiatan internal basarnas.

“Basarnas Jambi tidak akan seperti sekarang jika bukan karena teman-teman Media yang membantu memberikan Informasi,” ucap Ibnu Harris dalam rilis Humas Basarnas Jambi. (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Berapa Periode Jabatan Presiden?

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sekda: Laksanakan Rekomendasi KPK, Pemprov Jambi Berkomitmen Benahi Kinerja BUMD

Pos terkait