Jambret Kalung Pemotor di Telanaipura, Pelaku Dihadang dan Ditabrak Warga

Pelaku yang berhasil diamankan oleh polsek telanaipura. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Pelaku yang berhasil diamankan oleh polsek telanaipura.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Jambret Kalung Pemotor di Telanaipura, Pelaku Dihadang dan Ditabrak Warga

JAMBISERU.COM – Peristiwa jambret di tengah wabah Covid-19 kembali terjadi dan berhasil digagalkan oleh warga yang melintas. Kali ini terjadi Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, sekitar pukul 14.45 Wib.
Korban dengan inisial Y (23), warga Batam, yang tinggal di daerah Buluran, menceritakan kepada Biru (Jambiseru). Katanya, awalnya ia hendak menuju ke UPT Bahasa Universitas Jambi (UNJA) bersama adiknya untuk menanyakan pembukaan tes JUELT.

Baca Juga : Hasil Swab Test, Istri Pasutri di Tebo-Jambi Positif COVID-19

Bacaan Lainnya

“Sampai di sana, adik saya meihat ada seseorang yang melihatnya dengan tajam. Namun perasaan kami berdua hanya biasa saja,” katanya kepada Biru (Jambiseru), Selasa (5/5/2020).

Sepulang dari sana, korban langsung ke arah jalan pulang, melalui jalan Letjen Suprapto, pas di dekat TK Pertiwi II, korban tiba-tiba dipepet dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki FU.

“Pelaku tiba-tiba memepet saya. Dan yang bawa motor langsung menarik kalung saya, sedangkan yang dibonceng menarik kalung adik saya. Sehingga di bagian leher saya terluka,” jelasnya.

Setelah dijambret, korban langsung berteriak. Di depan ada mobil yang mendengar teriakannya dan langsung menghadang dengan cara menutup jalan pelaku. Tak lama kemudian ada warga lagi yang melintas dari lawan arah langsung menabrak pelaku.

“Sehingga membuat pelaku yang bawa motor masuk got dan ditangkap warga. Sedangkan yang dibonceng melarikan diri,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban saat ini mengalami trauma dan hendak pulang ke Batam berjumpa dengan orang tuanya.

Baca Juga : Pasien Positif COVID-19 Muaro Jambi, Masih Terkait Pasien 06

“Saya mau pulang. Tapi karena Corona ini, saya masih terhalang,” tutupnya.

Terpisah, Kapolsek Telanipura, Akp Yumika, membenarkan kejadian tersebut. Dan pihaknya masih melakukan perkembangan. “Pelaku sudah diamankan,” jelasnya. (yog)

Pos terkait