Terpilih Jadi Gubernur, Al Haris Tingkatkan Status Jalan Simpang Betung-Margoyoso

al haris jambi
Terpilih Jadi Gubernur, Al Haris Tingkatkan Status Jalan Simpang Betung-Margoyoso

Jambiseru.com – Usai bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Bangun Seranten, Al Haris calon Gubernur Jambi nomor urut 3 menyapa dan bertatap muka dengan tokoh masyarakat Sungai Jernih, Muara Tabir, Tebo, Jumat (04/12).

Warga menggantungkan harapan besar pada Al Haris jika terpilih menjadi gubernur Jambi untuk memperbaiki infrastruktur jalan. Ini disampaikan warga karena Al Haris calon kuat gubernur yang berpeluang besar memenangkan Pilgub Jambi 2020 ini.

“Insya Allah Gubernur Jambi. Besar harapan kami dengan Pak Haris, beliau juga calon gubernur yang mau turun langsung melihat masyarakat hingga paling ujung,” ujar warga.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Al Haris calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB kepada warga mengatakan sengaja turun untuk melihat kondisi masyarakat dan untuk mengetahui apa yang diinginkan warga untuk kesejahteraannya.

“Yang paling banyak dikeluhkan masyarakat adalah jalan. Termasuk disini, tapi disini masih jalan kabupaten, supaya saya dapat membantunya maka jalan simpang Betung Margoyoso ditingkatkan statusnya jadi jalan provinsi. Insya Allah kalau saya dipercaya masyarakat jadi Gubernur Jambi,” kata Al Haris. (*)

Pos terkait