Gempar! Anak dan Ibu di Maro Sebo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp

Gempar! Anak dan Ibu di Maro Sebo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

JAMBISERU.COM, Sengeti – Telah terjadi pembunuhan di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, anak dan ibu menjadi korban. Kejadian itu diduga dihabisi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, kejadian terjadi pada Sabtu (11/1/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. Kejadian terjadi di dalam PT MBP, Desa Bakung, Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi.

“Ibu berinisial T berusia sekitar 40 tahun. Dan ibu juga seorang janda. Sedangkan anaknya berinisial N berumur 17 tahun. Kedua korban perempuan,” kata AKBP Ardiyanto di lokasi.

Dikatakan perwira melati dua itu, pihak kepolisian mendapatkan laporan tersebut pada pukul 21.00 WIB. Selanjutnya, Reskrim Polres Muaro Jambi bersama Ditreskrimum Polda Jambi langsung terjun ke lokasi kejadian.

Ardiyanto membeberkan, dari hasil visum luar terhadap kedua korban, di tubuh korban terdapat luka tusukan di bagian leher dan luka benturan benda tumpul.

“Di tubuh anak itu terdapat luka tusuk dan luka benturan benda tumpul. Kedua korban ada luka benturan benda tumpul di wajah,” ujarnya.

BACA JUGA : Opini Menjadi Kaum Milenial yang Berkarakter

Kapolres menjelaskan, korban ditemukan di dalam kamarnya. Kata dia, korban di sana berprofesi sebagai juru masak.

“Korban dibawa ke rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ardiyanto menyebutkan, dari hasil olah TKP, petugas berhasil mengamankan satu set rekorder cctv dan benda-benda tindak pidana yang ada di TKP.

Kemudian, untuk pelaku dan motiv pembunuhan ini masih dilakukan penyelidikan oleh anggota.

“Sanksi-sanksi sudah dilakukan pengembangan untuk mengungkap pelakunya,” sambungnya.

“Mudah-mudahan kejadian ini segera terungkap di jajaran kepolisian,” tandasnya.

Untuk diketahui, saat olah TKP berlangsung, Dir Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yuda dengan Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto turun langsung ke TKP.(uda)

Pos terkait