Review Film Serial The Lord of The Rings Terbaru

Serial The Lord of The Rings

Jambiseru.com – Seperti kita ketahui Amazon Studios kini sedang membuat dan mempersiapkan serial fantasi baru berdasarkan dunia The Lord of the Rings yang dibuat oleh J.R.R. Tolkein. Dan semenjak hal tersebut diumumkan beberapa waktu yang lalu para pengamat dan pengemar selalu menebak bagaimana kisah epik ini akan dihidupkan kembali.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Tak Sabar Nonton Film Terbaru Captain America, Ini Bakal Pemeran Utamanya

Kini TheOneRing.net telah menghadirkan kabar mengenai deskripsi untuk serial tersebut yang cukup otentik dan akurat.

Bacaan Lainnya

“Serial Amazon Studios yang akan datang membawa ke layar kaca untuk pertama kalinya legenda heroik dari sejarah Second Age of Middle-earth yang terkenal. Drama epik ini bersetting ribuan tahun sebelum peristiwa film/novel The Hobbit dan The Lord of the Rings, dan akan membawa pemirsa kembali ke era di mana kekuatan besar ditempa, kerajaan bangkit dan jatuh, pahlawan diuji, harapan digantung oleh benang terbaik, dan penjahat terbesar yang pernah mengalir dari pena Tolkien mengancam untuk menutupi semuanya dengan kegelapan.

Dimulai pada masa yang relatif damai, serial ini mengikuti deretan karakter keren, baik yang sudah akrab maupun baru, ketika mereka menghadapi kemunculan kembali kejahatan yang telah lama ditakuti di Middle-earth. Dari kedalaman tergelap Misty Mountains, hingga hutan megah di ibukota elf Lindon, kerajaan pulau Númenor yang menakjubkan, hingga jangkauan terjauh dari peta, kerajaan dan karakter ini akan mengukir warisan kisah epik.”

Serial Lord of the Rings ini akan fokus pada era Middle-Earth yang jarang dieksplorasi oleh J.R.R. Tolkien dengan mengambil era Second Age sebagai setting utamanya. Hal itu menempatkan kisah ini akan sekitar 3.000 tahun sebelum kisah awal film LOTR. Dan dua episode pertama diarahkan oleh sutradara Jurassic World: Fallen Kingdom, J.A. Bayona.

Sebagai informasi, Fellowship of the Rings menggambarkan akhir Second Age, ketika aliansi terakhir antara elf dan manusia menghadapi pasukan Sauron. Second Age meliputi hampir 3.441 tahun, dan itu dimulai setelah pembuangan Morgoth, penguasa gelap sebelum Sauron. Ada banyak potensi cerita pada masa itu, termasuk kebangkitan Sauron, penciptaan One Ring, dan munculnya Ringwraiths.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSinopsis Film Josee, Ketika Gambar Bercerita Lebih Dibanding Kata-kata

Serial The Lord of the Rings ini akan dibintangi oleh Robert Aramayo, Owain Arthur, Nazanin Boniadi, Tom Budge, Morfydd Clark, Ismael Cruz Córdova, Ema Horvath, Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Tyroe Muhafidin, Sophia Nomvete, Megan Richards, Dylan Smith, Charlie Vickers, Daniel Weyman, Cynthia Addai-Robinson, Maxim Baldry, Ian Blackburn, Kip Chapman, Anthony Crum, Maxine Cunliffe, Trystan Gravelle, Sir Lenny Henry, Thusitha Jayasundera, Fabian McCallum, Simon Merrells, Geoff Morrell, Peter Mullan, Lloyd Owen, Augustus Prew, Peter Tait, Alex Tarrant, Leon Wadham, Benjamin Walker, dan Sara Zwangobani. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait