Sinopsis Film Miles 22, Debut Iko Uwais di Holywood

  • Whatsapp
Sinopsis Film Miles 22
Sinopsis Film Miles 22. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Mendengar nama film Miles 22, mungkin saja terasa biasa. Namun, bagaimana jika di dalam filmnya Anda akan melihat aktor kenamaan Indonesia, Iko Uwais yang menjajal kemampuan aktingnya di ranah Hollywood? Tentu film Miles 22 menjadi salah satu film wajib yang harus Anda tonton.

Baca JugaSinopsis Film God Of Gambler, Mempertemukan Aktor Ternama Hongkong

Mile 22 mengisahkan Overwatch, agen spesial di bawah pimpinan james Silva (Mark Wahlberg) yang memiliki misi untuk menyelundupkan Li Noor (Iko Uwais), seorang polisi yang diduga menjadi saksi kunci dan informan penting dalam misi yang tengah berjalan.

Noor membawa informasi yang memiliki hubungan dengan serangan teror yang akan dilakukan oleh Amerika Serikat. Inilah yang membuat Noor meminta perlindungan khusus, karena Noor terancam menjadi target eliminasi jika bernai membocorkan atau menyerahkan data rahasia.

Perjalanan melindungi Li Noor tidaklah mudah, karena perjalanan dimulai dari kedutaan ke sebuah landasan dengan jarak 22 mil. Perjalanan 22 mil ini diwarnai beragam tantangan. Belum lagi terdapat sosok antagonis yang ingin menghabisi nyawa Boor. Padahal pesawat hanya dapat berada 10 menit saja di landasan. Lalu, berhasilkah Overwatch melindungi Noor? Temukan jawabannya dengan nonton film Miles 22.

Baca juga : Main Expendables 4 (2022): Ini Deretan Film Seru Iko Uwais

Pos terkait