Review Film Rings, Menguak Kisah Horor Hantu Samara

Film Rings
Review Film Rings. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Masih tertantang untuk menyaksikan film horor? Nampaknya Anda harus nonton flm Rings, namun sebelum menonton tak ada salahnya membaca review film Rings. Naskah film Rings sendiri ditulis oleh Avika Goldsman, Jacob Aaron Estes, dan David Loucka dengan arahamm F Javier Gutierrez.

Baca JugaReview Film Before I Wake, Adegan Supranatural yang Bikin Merinding

Dibintangi oleh beberapa pemain ternama seperti Alex Roe, Johny Galecki, Matilda Lutz, Vincent D’Onoforio, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan, dan pemain lainnya membuat film seri ketiga dari  The Ring ini semakin menarik.

Bacaan Lainnya

Menduduki posisi kedua Box Office kala itu, film Rings rilis perdana di bulan Februari 2017 dengan pendapatan 83 juta dolar AS dengan anggaran produksi 25 juta dolar AS. Situs Rottern Tomaotes sendiri memberikan ratig 8 persen dari 112 ulasan dengan skor penonton 23 persen dan rating rata-rata 3,18/10. Berbeda dengan iMDb yang memberi rating 4,5/10 dari 36.946 ulasan.

Setelah dua seri sebelumnya bertajuk The Ring (2002) dan The Ring Two (2005), film ini menceritakan sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh bernama Julia (Matilda Lutz) dan Holt (Alex Roe).

Suatu saat Holt harus melanjutkan pendidikannya keluar kota, sehingga Juliapun harus rela berpisah dengan Holt. Awalnya komunikasi berjalanbaik-baik saja hingga akhirnya Holt menjadi sulit dihubungi. Julia pun mencari tahu apa yang terjadi dengan mengunjungi Holt.

Sesampainya di kota yang Holt tinggali, Julia mendapati Holt yang tengah mengasingkan diri karena ketakutan. Hal ini terjadi karena Holt mendapat ancaman setelah menonton video misterius tentang hantu Samara (Bonnie Morgan).

Video Samara adalah video kutukan yang akan membuat siapapun yang menontonnya akan meninggal dalam waktu 7 hari setelah menyaksikan video tersebut. Namun, kutukan tersebut dapat berhenti jika orang tersebut meyakinkan orang lain untuk menyaksikan video tersebut.

Setelah mengetahui apa yang terjadi pada Holt, Julia pun tak ingin kehilangan Holt dan memutuskan untuk menonton video tersebut agar nyawa Holt bisa selamat. Kutukan kini beralih pada Julia. Namun, Julia sendiri mengalami hal yang berbeda dengan apa yang dialami Holt. Bahkan, Julia memiliki penglihatan khusus untuk melihat kehidupan Samara.

Baca JugaReview Film November Man, Aksi Pierce Brosnan Menjadi Pensiunan Agen CIA

Atas saran seseorang, sepasang kekasih mencari tahu asal usul Samara semasa hidup. Berhasilkah Julia dan Holt mengungkap kehidupan Samara? Dan apakah Julia berhasil selamat? (*)

aimee teegarden imdb

Pos terkait