Sinopsis Film Ghost Stories, Aksi Mengungkap Tragedi Mistis

Film Ghost Stories
Film Ghost Stories. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Film Ghost Stories menjadi film garapan Andy Nyman yang berkolaborasi dengan Jeremy Dyson. Dengan durasi 98 menit, film bergenre horror ini mampu memasuki jajaran Box Office sejak penayangan perdana di bulan April 2018.

Baca JugaSinopsis Escape Plan 2 : Hades, Melihat Kelanjutan Hidup Ray Breslin

Tak hanya menjadi orang di balik layar saja,namun Andy Nyman juga sukses memerankan sosok Philip Goodman, seorang profesor yang tidak mempercayai hal-hal yang berbau supranatural maupun hal mistis.

Bacaan Lainnya

Ghost Stories juga dibintangi deretan aktor tenama seperti Alex Lawther, Paul Whitehouse, hingga Martin Freeman. Sebelum menyaksikan film Ghost Stories, tak ada salahnya untuk membaca sinopsis film Ghost Stories.

Philip Goodman (Andy Nyman) adalah seorang profesor yang memandu suatu program televisi. Program ini adalah sebuah program televisi yang bertujuan untuk mengungkap trik paranormal palsu dan kebohongan para supranatural.

Suatu hari, Goodman dikejutkan dengan paket yang dikirimkan oleh cenanyang senior. Paket ini berisi video dan Goodman diminta untuk menemuinya.Goodman pun segera menemui cenayang tersebut dan Goodman diberikan tiga buah file yang berisi kasus untuk diselidiki.

Ketiga kasus ini memiliki keunikan. Di kasus pertama Goodman mendapatkan klien bernama Tony Matthews (Paul Whitehouse)  yang berprofesi sebagai penjaga malam sebuah rumah sakit. Hal mistis selalu mengahntui Tony kala berpatroli. Di kasus kedua ada Simon Rifkind, seorang pemuda yang ternyata telibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang mengerikan. Kasus terakhir, ada Mike Priddle (Martin Freeman), seorang mantan bankir kaya raya yang dihantui oleh roh poltergeist anaknya yang belum lahir.

Memanfaatkan keahliannya, Goodman mencoba mengungkap 3 kasus yang berbeda ini. Ketiga kasus ini dikaitkan dengan logika Goodman sendiri. Goodman mengaitkan terjadinya kasus ini dengan stress dan halusinasi, sehingga para klien nya merasa dihantui.

Baca JugaSinopsis Film Raiders Of The Lost Ark, Petualangan Indiana Jones Mencari Harta Karun

Akan tetapi, saat tengah menyelidiki ketiga kasus yang diberikan ini, Goodman justru mengalami kejadian supranatural yang tak masuk akal. Lalu, apakah benar teori Goodman bahwa kejadian supranatural itu hanyalah akibat stres dan halusinasi saja? Mampukah ketiga kasus ini dipecahkan? Temukan jawabannya dengan nntin film Ghost Stories. (*)

Pos terkait