Review Film Kaagaz: Film Biografi Bertabur Komedi

  • Whatsapp
Review Film Kaagaz
Review Film Kaagaz. (Ist)

Jambiseru.com – Sebagai salah satu industry perfilman yang aktif di dunia, Bollywood selalu berusaha menghasilkan film-film yang berkualitas. Tidak heran bila karya film Bollywood selalu dinantikan penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film yang dinanti perilisannya adalag Kaagaz yang diproduksi oleh Salman Khan Films.

Film bioskop ini dibintangi oleh Pankaj Tripathi, Satish Kaushik, dan Monal Gajjar. Film yang tayang tanggal 7 Januari 2021 ini merupakansebuah film dokumenter yang diangkat dari sebuah kisah nyata seorang pria yang hidup di daerah Uttar Pradesh.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Film Kaagaz

Diawali dengan perjuangan seorang pria bernama Bharat Lal Bihari yang diperankan oleh Pankaj Tripathi. Pria ini tinggal di kawasan Uttar Pradesh dan merupakan pemilih sebuah band. Untuk menjaga kelangsungan band miliknya, Bharat berniat meminjam uang di bank lokal setempat. Namun, belum sempat hal itu terjadi, Bharat ternyata dikhianati oleh anak-anak dan pamannya dimana mereka memalsukan kematian Bharat. Bharat dinyatakan meninggal secara hukum karena pamannya berniat menguasai bagian tanah keluarga milik Bharat. Pria ini harus berjuang keras untuk melawan pemerintah setempat yang berwenang mengeluarkan surat kematian Bharat. Perjuangan Bharat membuktikan bahwa ia masih hidup ini ternyata berlangsung selama 19 tahun lamanya.

Naratif dalam film bioskop ini menggunakan sudut pandang tunggal yang membuat filmnya terasa membosankan. Bahkan ketika film ini menggunakan dua narrator, yaitu Salman Khan dan Satish Kaushik, tidak membuat naratif dalam film menjadi lebih baik.

Baca Selengapnya di Jambiflash.com (Network Jambiseru.com)

Pos terkait