Kesan Nonton Film Unbreakable (2000)- Pahlawan Super dari Dunia Nyata

  • Whatsapp
Kesan nonton film unbreakbale 2000 sub indo
Kesan nonton film unbreakbale 2000 sub indo

Jambiseru.com – Nonton film Unbreakable (tahun 2000) yang diperankan Bruce Willis, memang mengesankan. Film ini bercerita tentang pahlawan super di dunia nyata yang tak sadar dirinya adalah pahlawan.

Alur cerita film Unbreakable (2000) ini dimulai ketika David Dunn (Bruce Willis) sedang berada di dalam kereta api. Ia sempat bercakap-cakap dengan seorang perempuan yang duduk di sebelahnya.

Bacaan Lainnya

Hingga tiba-tiba, kereta api itu tergelincir. Ratusan penumpang tewas akibat kecelakaan itu. Tapi David baik-baik saja. Tak satu tulang pun di tubuhnya patah. Tenaga kesehatan dan orang-orang penasaran apa yang membuat David selamat dari kecelakaan maut hari itu.

Arus film ini begitu cepat. Hingga akhirnya David bertemu dengan Elijah (Samuel L Jackson), seorang pecinta komik yang memiliki tubuh rentan.

Sedari kecil, Elijah yang memiliki tubuh yang rawan itu, berkali-kali mengalami patah tulang. Sehingga ia sering dirawat dan seringkali berkursi roda. Berbeda terbalik dengan David.

David, sejak muda, tak pernah sakit. Selain kecelakaan kereta api itu, David juga pernah kecelakaan mobil ketika ia menjadi pemain football.

Namun dari kecelakaan itu, David dan istrinya, Audrey (Robin Wright Penn), tak mengalami cidera serius. Namun pasca kecelakaan itu, David merahasiakan bahwa dirinya mengalami luka serius sehingga tak bisa lagi bermain football.

Tetapi Elijah tahu. Elijah pula yang membujuk David agar menjadi super hero. Elijah menjelaskan bahwa David tak pernah sakit, tak pernah cidera, dan memiliki tubuh sangat kuat layaknya super hero di komik-komik.

Awalnya David tak mengubris apa yang disampaikan Elijah. Namun anaknya David, Joseph (Spencer Treat Clark), percaya bahwa ayahnya itu memiliki kekuatan super.

Joseph bahkan takjub ketika ayahnya bisa mengangkat barbel ratusan kilogram di satu sesi latihan. Bahkan, David percaya ayahnya adalah super hero yang bisa menyelematkan banyak orang.

Ketengan terjadi ketika Joseph ingin membuktikan bahwa David memiliki tubuh super. Di meja makan, Joseph menodongkan pistol ke arah ayahnya itu. Ibunya kaget bukan main melihat aksi nekat Joseph.

David Dunn pun kaget bukan kepalang. Ia berusaha membujuk agar anaknya menurunkan senjata itu. Apalagi, ia tak yakin bahwa tubuhnya kebal dengan peluru.

Setelah beberapa saat, akhirnya Joseph meletakkan pistol itu ke meja. David dan istrinya lega.

Hari-hari berikut, Elijah masih ngotot berusaha meyakinkan David bahwa David adalah super hero. Saking gigihnya, Elijah juga bertemu dengan istri David, Audrey, di satu sesi latihan fisik pasca Elijah mengalami kecelakaan serius jatuh dari anak tangga.

Lewat Audrey, Elijah berusaha meyakinkan bahwa David adalah super hero dengan tubuh yang kuat. Dan David juga memiliki keunikan berupa insting indra keenam. Namun Audrey tak mengubris perkataan Elijah.

Alur cerita kemudian memuncak ketika David juga mempercayai dirinya adalah super hero. Ia memiliki insting yang tinggi dan tubuh yang kuat.

Kekuatan super David adalah bisa melihat sekilas apa yang terjadi dengan manusia yang bersentuhan dengannya. Adegan singkat itu lah yang dijadikan David sebagai alasan untuk membantu.

Satu hari, ia bersentuhan dengan seorang pembunuh berdarah dingin. Kilasan adegan saat orang itu membunuh pemilik rumah, membuat David kaget.

Ia akhirnya mengikuti sang pembunuh itu ke rumah korban. Di sini lah David membuktikan apakah dirinya pahlawan super atau tidak.

Selanjutnya… ya, silakan tonton sendiri.

Saat ini film Unbreakable (2000) diperankan Bruce Willis ini masih bisa diakses di aplikasi Disney Hotstar.

Tapi percayalah, rugi kalau tidak menonton film bioskop Unbreakbale (2000) sub indo ini.(*)

Pos terkait