Nonton Trailer Film Mortal Kombat Terbaru yang Seru

  • Whatsapp
Trailer Film Mortal Kombat Terbaru
Film Mortal Kombat Terbaru. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Trailer Mortal Kombat yang baru dirilis oleh New Line Cinema dikabarkan sudah menjadi trailer red-band paling populer sepanjang masa, melewati dua film superhero favorit penggemar, Logan dan Deadpool 2.

Infonya, trailer ini jadi tren di 52 media YouTube dan 28 media di Twitter dengan peringkat sentimen sosial 98% Positif-ke-Netral. Pelacak media sosial RelishMix juga mengklaim tingkat reposting yang viral guna trailer Mortal Kombat adalah rasio 47:1.

Bacaan Lainnya

Ya data itu ternyata sangat mengejutkan tapi membanggakan pihak-pihak yang terlibat. Akun media sosial film Mortal Kombat sampai-sampai mengunggah ucapan terima kasih ke para penggemar karena prestasi ini. Tak ketinggalam aktor kebanggan Indonesia yang terlibat di film ini, Joe Taslim ikut turut mengunggah hal itu di akun Instagram pribadinya.

Tidak mengherankan jika melihat respon positif seperti itu terhadap trailer ini, karena apa yang disajikan dalam promo tersebut adalah semua hal yang diinginkan oleh para penggemar Mortal Kombat.

Dengan menghadirkan begitu banyak elemen favorit penggemar di trailer, seperti Sub-Zero, Scorpion, dan Raiden, film ini tampaknya akan menjadi adaptasi yang agak setia dengan seri video gamenya. Dipastikan akan mendapat rating-R yang keras, kita tahu bahwa korban-korban pertarungan juga akan brutal disajikan dalam franchise gamenya.

Mortal Kombat akan menampilkan Lewis Tan yang berperan sebagai Cole Young, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Josh Lawson sebagai Kano, Tadanobu Asano sebagai Lord Raiden, Mehcad Brooks sebagai Jackson “Jax” Bridges, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Chin Han sebagai Shang Tsung, Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub-Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasashi/Scorpion.

Kemudian ada Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Matilda Kimber sebagai Emily Young dan Laura Brent sebagai Allison Young. Film ini diarahkan oleh Simon McQuoid dan akan tayang pada 16 April ini.

Mortal Kombat akan berfokus pada turnamen seni bela diri mengerikan di mana nasib Bumi diperjuangkan oleh kekuatan baik dan jahat. Film baru ini akan menampilkan karakter dari beberapa game arcade pertama, dengan persaingan antara Scorpion dan Sub-Zero memainkan peran yang sangat menonjol.

Alur cerita dasar reboot ini akan berfokus pada karakter Cole Young (Lewis Tan), mantan petarung MMA. Sesuai sinopsis resmi film ini, keadaan mengerikan akan mendorong Cole untuk “menerima” takdirnya jika dia berencana untuk memiliki kesempatan bertarung melawan mereka yang memburunya. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait