Sinopsis Film Brick Mansion. Film Terakhir Mendiang Paul Walker

brick mansions
Brick Mansions. (ist)

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Sinopsis Film Brick Mansion. Film Terakhir Mendiang Paul Walker

Jambiseru.com – Sosok Paul Walker menjadi daya pikat dalam film ini. Setelah kepergiannya, nampaknya kita akan rindu sosok Paul Walker dalam berakting. Jika ada yang bertanya, “Apa project terakhir Paul Walker sebelum tiada akibat kecelakaan?” jawabannya adalah Brick Mansion yang diselesaikannya tahun 2014.

Baca Juga : Sinopsis Film Semi 720 Once a Week

Mungkin penikmat film lebih mengenal aktingnya dalam Fast  and Furious, namun Brick Mansion juga patut dipertimbangkan, sebab aksi Paul Walker juga tak kalah menarik. Anda harus membaca dahulu sinopsisnya untuk mengetahui sepintas ceritanya.

Dalam Brick Mansion, Walker berperan sebagai seorang polisi bernama Damien yang menyamar dan mengawasi area yang penuh dengan gembong narkoba. Berlatar kota Detroit di tahun 2018, saat itu kondisi kota sangat tak kondusif dengan tingkat kejahatan yang mengalami peningkatan. Untuk mengatasi tingkat kejahatan inilah dibangun sebuah tembok besar untuk membuat wilayah sendiri.

Tembok inilah yang berfungsi untuk membentengi daerah Detroit dari serangan dan aksi para penjahat berbahaya. Akibatnya, pejabat mendirikan sebuah zona yang diberi nama The Projects. Damien menjadi salah satu garda depan yang memantau pergerakan baik di dalam maupun diluar The Projects.

Suatu hari, Damien tak sengaja bertemu dengan Lino yang ternyata memiliki urusan berbahaya dengan Tremaine Alexander seorang gembong narkoba terbesar yang berada diluar The Projects. Masalah ini membuat Tremaine menculik kekasih Lino.

Lino pun berharap pihak kepolisian mampu menyelamatkan kekasihnya dan menangkap Tremaine namun ternyata diluar dugaan polisi sendiri banyak disuap dan dibungkam oleh Tremaine walaupun ia sendiri adalah banda narkoba terbesar.

Bersama Lino, Damien mencoba mengungkap buruknya tingkah laku oknum kepolisian serta memiliki misi untuk menemukan kekasih Lino yang diculik. Kira-kira bagaimana nasib Damien? Berhasilkah ia membongkar buruknya tingkah laku oknum kepolisian? Dan apakah Lino berhasil menemukan kekasihnya? Saksikan Brick Mansion.

Baca Juga : Sinopsis Film Wild Card : Aksi Jason Statham Bodyguard Mematikan

Dari penayangannya secara Internasional, Brick Mansion sendiri memperoleh penghasilan 48 juta dollar Amerika Serikat. Situs Tomatoes memberi nilai 26 persen. Penikmat film memberi nilai 47 persen, sedangkan iMDb memberi nilai 5,7 dari 10. (esa)

Pos terkait