Serunya Nonton Film Goosebumps, Film Horor Berbalut Komedi Nan Melegenda

Serunya Nonton Film Goosebump
Serunya Nonton Film Goosebump

Jambiseru.comNonton Film Goosebumps memang seru. Film ini bergenre horor komedi. Menakutkan sekaligus menggelikan.

Diceritakan, Zach (Dylan Minnette) yang memutuskan untuk pindah rumah bersama ibunya di sebuah pemukiman yang cukup jauh dari kota. Di rumah yang baru, mereka bertetangga dengan Shine (Black Jack) yang berprofesi sebagai penulis Shine sendiri tinggal bersama Hannah (Odeya Rush). Sebagai tetangga, Zach seringkali mengobrol dengan Hannah dan ayahnya.

Baca juga : Buruan Beli Online Tiket Bioskop Nonton Film KKN di Desa Penari

Bacaan Lainnya

Lingkungan tempat tinggal Zach Nampak biasa saja hingga suatu malam Zach mendengar jeritan seorang perempuan yang datangnya dari rumah Hannah. Zach pun merasa sesuatu yang buruk menimpa Hannah hingga ia Bersama temannya mencoba memasuki rumah Hannah.

Baca Juga : Nonton Film Drishyam, Ketika Keluarga Adalah Segalanya

Zach dan temannya mencari Hannah dengan menyusuri ruang ke ruang hingga sampailah mereka pada sebuah rak buku besar. Zach dan temannya pun membuka buku itu satu per satu. Saat buku dibuka, ternyata hal tak terduga terjadi di mana para monster keluar sesuai dengan isi buku tersebut. 

Banyak Monster Mengerikan

Monster yang keluar pun beragam, mulai dari monyet besar, laba-laba, kurcaci, hingga raksasa. Monster-monster ini, selain menakutkan juga bertingkah liar dan merusak bangunan serta melukai manusia. 

Ditegah monster yang berkeliaran, Zach, Hannah, dan rekannya Stine harus segera mengembalikan monster-monster ini ke dalam buku kembali sebelum nantinya keadaan semakin memburuk. Kira-kira berhasilkah Zach dan kawan-kawan mengembalikan monster-monster ke dalam buku dan membuat keadaan kota membaik? Nonton film Goosebumps.

Baca Juga : Review Movie Detroit, Kerusuhan Terbesar Dalam Sejarah Amerika

Berada dibawah naungan Sony Pictures, film arahan Rob Letterman ini ditulis oleh Darren Lemke dan Larry Karaszewski. Dengan durasi 103 menit, Goosebumps sendiri tayang perdana di bulan Oktober 2015 dan berhasil meraup pendapatan lebih dari 150 juta dollar Amerika Serikat. Skor 62 persen diberikan leh penonton, sedangkan iMDB memberi skor 6,2 dari 10. Rotten Tomatoes sendiri memberi skor 77 persen.

Film ini cocok bagi Anda yang ingin melepas stress, sebab kita akan dibawa tertawa dan gembira. Walaupun Zach memburu hantu, namun film ini justru mengundang tawa dan tak seram sama sekali. Tak hanya memburu hantu saja, namun film ini dibumbui asmara antara Zach dan Hannah yang tak mendapat restu.(*)

Baca Juga : Sinopsis Film Jodha Akbar, Kisah Cinta Yang Panjang

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait