Sinopsis Film Jodha Akbar, Kisah Cinta Yang Panjang

Sinopsis film Jodha Akbar
Sinopsis film Jodha Akbar

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambiseru.com – Drama India Jodha Akbar ini dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma. Berikut sinopsis Film Jodha Akbar.

Drama Jodha Akbar Kisah Cinta yang Panjang ini, dikatakan cukup panjang karena ada ratusan episode yang harus diikuti. Namun, jika Anda penggemar film India dan sejarah, maka drama ini akan menarik untuk diikuti.

Bacaan Lainnya

Cerita diawali dengan diangkatnya Jallaludin Akbar (Rajat Tokas) sebagai pewaris kekaisaran Mughal di usianya yang masih 13 tahun setelah ayahnya meninggal dunia. Raja Akbar sendiri memiliki pemikiran yang moderat dengan wawasan yang luas. Fokusnya adalah memperluaa kerajaan dengan tangan besinya.

Sementara itu Jodha (Paridhi Sharma) adalah putri Raja Bharmal yang berasal dari Ajmer yang berencana akan bertunangan dengan Raha dari Ajabgarh, yaitu Tajakumar Ratan Singh.

Namun, tanpa disangka kerjaan Mughal berencana menyerang kerajaan Ajmer demi memperluas kekuasannya.

Baca Juga : Serunya Nonton Film Goosebumps, Film Horor Berbalut Komedi Nan Melegenda

Raja Bharmal pun akhirnya memberikan penawaran untuk memperkuat hubungannya melalui pernikahan putrinya Jodha dengan kaisar demi menghindari perang.

Demi memprkuat Mughal dan Rajput, Raja Akbar sendiri setuju dengan rancana pernikahan ini. Disisi lain, Jodha sangat membenci Mugah karena dianggap telah merebut kerajaannya dan ingin mengusir mereka dari Rajput.

Demi batalnya pernikahan, Jodha mengajukan beberapa tuntutan kepada Akbar, namun tanpa diduga Akbar justru memenuhi tuntutan Jodha. Akhirnya Jodha tak bisa berkutik lagi. Pernikahan pun terlaksana. Pernikahan Jodha dan Akbar tidak selayaknya pasangan, namun Akbar menyakini bahwa seiring berjalannya waktu, Jodha akan mampu menerimanya dan bisa jatuh cinta kepadanya.

Ungkapan benci jadi cinta nampaknya berlaku pada drama satu ini, karena berkat kesabaran dan kasih saying yang terus menerus, Jodha akhirnya mampu menerima Akbar. Akbar pun telah merubah Jodha menjadi sosok wanita yang diidamkan setiap pria.

Menonton drama ini akan membuat kita gemas, karena dramanya sendiri penuh konspirasi dan intrik. Banyak tokoh yang ingin saja menghancurkan keharmonisan Jodha dan Akbar. Banyaknya wanita disekeliling Akbar juga menjadi bumbu dan ujian. Apakah Akbar akan berpaling dari Jodha? Ataukah tetap setia?(*)

Baca Juga : Sinopsis Film Indonesia Jembatan Pensil

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru