Ini 10 Judul Film Dewasa Terbaik

Jambiseru.com – Mencari judul film dewasa? Kehadiran Netflix di Indonesia beberapa waktu lalu membuat sebuah polemik di masyarakat.

Ada yang mendukung Netflix sebagai salah satu solusi memberantas pembajakan di Indonesia, ada juga yang menolaknya karena konten dalam layanan Netflix dianggap tak mematuhi aturan pemerintah.

Baca juga : Yandex Video: Rahasia Mencari Film Dewasa Bebas di Internet

Bacaan Lainnya

Setiap negara tentu memiliki regulasi penyiarannya masing-masing, begitu juga di Indonesia yang sangat sensitif soal konten ‘dewasa’. Tak seperti di Indonesia, Netflix di Amerika Serikat justru tidak memiliki banyak masalah soal konten yang ada. Banyak film yang mengandung adegan kekerasan, bahkan tak sedikit juga yang berani menampilkan adegan dewasa. Apa saja film tersebut? Berikut kami sajikan daftarnya.

Catatan: Daftar film di bawah ini tidak tersedia di layanan Netflix Indonesia dan hanya bisa diakses menggunakan VPN. Fakta bahwa film-film ini tidak tersedia di Indonesia nampaknya cukup membuktikan bahwa Netflix setidaknya telah melakukan penyaringan konten sebelum membuka layanan mereka di negara lain.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Ulasan Film Semi Dewasa 18 Plus Adore 2013

A Walk on the Moon

Pos terkait