Ulasan Film Star Wars 3 dan 4 : Obi Wan-Kenobi

Film Star Wars 3 dan 4 : Obi Wan-Kenobi
Film Star Wars 3 dan 4 : Obi Wan-Kenobi. (Ist)

Jambi Seru – Berikut adalah ulasan film episode 3 dan 4 Star Wars : Obi Wan-Kenobi. Film ini punya alur cerita yang tak terduga.

Cerita film star wars kali ini lebih pada situasi seperti permainan “hide and seek”. Namun secara tak sadar, penonton seolah diberikan banyak petunjuk kembali.

Kegelapan era Sith juga ditampilkan secara mendalam, suasana semakin panas dan kacau. Bahkan di antara para pengikut ke kaisaran sendiri, masih terjadi perebutan pengaruh dan kekuasaan antara para kelompok.

Baca juga : Saat Titi Kamal Jadi Bintang Film Jailangkung : Sandekala

Ini adalah masa saat Darth Vader menampilkan banyak kekuatannya, serta meneror seluruh ke kaisaran pada suasana mencekam dan penuh kegelisahan.

Di era inilah para pejuang melarikan diri dari kejaran para pengambil keuntungan, walaupun masih banyak pula yang setia dan membela secara diam-diam pejuang dan Jedi. Namun kekejaman yang ditampilkan oleh pasukan kekaisaran, semakin menebarkan teror yang tak lagi dapat dielakan.

Darth Vader sendiri, mempunyai agenda tersendiri terhadap Obi Wan Kenobi, selayaknya Inquisitor Reva , Adik Ketiga (diperankan oleh Moses Ingram) mampu melakukan apapun agar mendapatkan kesempatan menjadi pimpinan tertinggi dan bekerja di bawah komando Darth Vader.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln