WhatsApp Bakal Luncurkan Fitur Terbaru

Ponsel yang Tak Bisa Gunakan Whatsapp
Whatsapp. (Ist)

Jambi Seru – WhatsApp bakal luncurkan fitur terbaru. Saat ini WA telah menguji fitur yang memungkinkan pengguna bisa mengembalikan pesan apabila tak sengaja terhapus. Fitur ini mulai diuji coba ke beberapa pengguna WhatsApp versi Beta.

Mengutip Gadgets360, Rabu (17/8/2022), fitur ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo. Dalam screenshot foto ia memperlihatkan adanya opsi untuk mengembalikan pesan terhapus.

Tapi fitur memulihkan pesan ini hanya tersedia untuk opsi Delete for Me yang berarti untuk diri sendiri, bukan untuk lawan bicara. Nah opsi baru ini memberikan pengguna untuk mengembalikan pesan yang terhapus dalam beberapa detik.

Bacaan Lainnya

Fitur ini baru tersedia untuk pengguna WhatsApp beta Android versi 2.22.18.13. Diharapkan fitur itu juga tersedia ke pengguna WhatsApp beta versi iOS ataupun Desktop dalam beberapa minggu ke depan.

Di laporan lain, WhatsApp juga tengah mengerjakan fitur privasi baru untuk anggota Community. Fitur yang disebut ‘phone number sharing’ akan dimatikan secara default.

Pos terkait