Sinopsis Film The Dark Tower di Vision+

film the dark tower
Film The Dark Tower.Foto: iNews.Jambi.id

JAMBI, JambiSeru.com – Berikut sinopsis film The Dark Tower di aplikasi Vision+. Film aksi ilmian satu ini sangat seru untuk ditonton.

The Dark Tower sub indo ini dibintangi oleh Idris Elba sebagai Roland Deschain, Matthew McConaughey sebagai Walter Padick dan Tom Taylor sebagai Jake Chambers.
Bintang pemeran The Dark Twoer lain ialah Claudia Kim sebagai Arra, Fran Kranz sebagai Pimli, Abbey Lee sebagai Tirana, Katheryn Winnick sebagai Laurie atau ibu Jake, Jackie Earle Haley sebagai Sayre, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film The Dark Tower

Bacaan Lainnya

Film The Dark Tower mengangkat kisah fantasi yang menceritakan seorang pria muda bernama Jake, yang mengalami sebuah penglihatan akan dunia lain.

Dia melihat sosok penyihir berwarna hitam berkelahi dengan seorang penembak, sembari berusaha menghancurkan sebuah menara untuk menghancurkan alam semesta.

Meski dianggap halusinasi, Jake bersikeras bahwa apa yang ia alami nyata. Dugaannya pun benar, karena suatu hari, dia hampir menjadi korban monster berkulit manusia yang sudah pernah ia lihat di penglihatannya, hingga dia lalu masuk ke sebuah dunia post-apokalipstik bernama Dunia Tengah melalui sebuah portal.

Di Dunia Tengah, Jake lalu bertemu dengan sang penembak
yang ada di penglihatannya, dan mereka bekerja sama untuk melawan penyihir yang akan menghancurkan alam semesta.

Pos terkait