Bergenre Horor, Ini Sinopsis Film Tumbal Hitam: Darah Anak Melik

Film Tumbal Hitam: Darah Anak Melik
Film Tumbal Hitam: Darah Anak Melik. (Ist)

Jambi Seru – Film Tumbal Hitam: Darah Anak Melik bakal segera tayang di bioskop tanah air. Film dengan genre horor tersebut merupakan film terinspirasi dari kisah legenda asal Bali.

Film produksi PT. Tehnik Insula Film ini dibintangi oleh Rino Mangunsaputro, Galuh Bilen, Tatik, dan Dodok. Rencananya film tersebut bakal tayang di bulan ini.

Baca juga : Penonton Film Indonesia Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 2 Juta

Penasaran seperti apa film tersebut? Yuk, simak dulu sinopsis Film Tumbal Hitam Darah Anak Melik yang telah diramgkum dari berbagai sumber:

Sinopsis Tumbal Hitam Darah Anak Melik

Tumbal Hitam Anak Melik menceritakan kisah sepasang istri yang hidup berkekurangan. Tak ingin terus-terusan hidup melarat, akhirnya pasangan tersebut mencari pesugihan dengan cara tumbal darah anak melik.

Niat mengubah takdir agar menjadi kaya raya pun mulai terbersit saat sang istri hamil. Akhirnya pasangan suami istri ini pun rela melakukan berbagai hal agar bisa memberikan hidup mewah. Mereka pun memutuskan mencari pesugihan yang membutuhkan tumbal darah anak melik.

Akankah pasangan ini menjadi kaya raya seperti yang mereka impikan? (fok)

Sumber: Suara.com (Media Partner Jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln