Donna Harun Diduga Lakukan Penistaan Agama, Ini Kata Kapolres Jakarta Selatan

donna harun diduga lakukan penistaan agama, ini kata kapolres metro jak sel
Donna Harun.(foto: instagram/@donnaharunofficial)

JAKARTA, jambiseru.com – Aktris senior Donna Harun dikabarkan menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Rumor itu beredar luas melalui YouTube, pada 27 November 2023.

Dalam video yang tayang pada channel YouTube Gosipnya Hartono, menampilkan narasi bahwa Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan sang aktris sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Penetapan status tersangka, menurut channel YouTube tersebut, disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Bacaan Lainnya

Ade Ary seolah-olah memberikan keterangan bahwa telah menerbitkan DPO dan mencekal Donna Harun untuk bepergian ke luar negeri. Terkait kabar tersebut, Ade pun memberikan tanggapannya kepada awak media, dikutip dari okezone.com.

“Saya tidak pernah menyampaikan keterangan bahwa Donna Harun tersangka kasus penistaan agama, apalagi dia menjadi buron,” kata Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya kepada media, pada Selasa (28/11/2023).

Sementara itu, ibu kandung aktor Ricky Harun itu terlihat belum menanggapi rumor tersebut. Namun sepekan silam, dia sempat mengunggah sebuah postingan yang terlihat begitu mengena tentang rumor yang sedang beredar.

“Aku membiarkan mereka berpikiran keliru bukan karena aku takut tapi itu bentuk pengendalian diriku. Lebih sulit tidak membalas daripada membalas, tidak ingin terpancing amarah, karena tenang itu mahal,” ujar Donna Harun. (ris)

Pos terkait