Dita Mey Chan Kembali ke Industri Musik, Dibantu Bunda Maia

Dita Mey Chan
Dita Mey Chan dan Maia Estianty. (inews.id)

Jambi Seru – Penyanyi cantik Dita Anggraini atau yang akrab disapa Dita Mey Chan akan kembali menyanyi. Dita Mey Chan kembali ke industri musik, setelah dibantu oleh bunda Maia atau Maia Estianty.

Untuk semua penggemar Dita Mey Chan, eks vokalis Duo Ratu itu akan membawakan lagu barunya. Lagu tersebut merupakan lagu ciptaannya sendiri.

Tapi Dita Mey Chan mengaku jika karyanya tersebut kurang menarik. Bahkan ia menyatakan kalau karyanya itu jelek dan sebagus lagu Bunda Maia.

Bacaan Lainnya

“Kebetulan single aku terbaru ini ciptaan aku dan tadinya lagunya jelek banget,” ujar Dita Mey Chan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, seperti dikutip dari laman okezone.com, jaringan inews.id dari artikel yang berjudul Dita Mey Chan Akui Dapat Bantuan Dari Maia Estianty Sebelum Kembali ke Industri Musik.

Khawatir dengan karya miliknya, Dita Mey Chan pun mengaku sempat menghampiri Maia Estianty untuk meminta bantuan. Sampai pada akhirnya, ibu dari Al, El, Dul itu mau membantunya dengan mengubah bagian lirik lagu terbarunya itu.

“Karena tangan bunda (Maia Estianty) dia tolongin aku, dia murah hati banget tolongin aku,” jelasnya.

“Terus lagunya menurut aku jadi bagus banget karena dia sih (Maia Estianty) jadi semua aku balik ke industri musik gak lepas dari bantuan dia sih,” paparnya.

Pos terkait

banner pln