Tinggalkan Lyla, Naga Umumkan Gabung ADA Band

  • Whatsapp
ada-band-dengan-vokalis-indra-perdana-sinaga-alias-naga
ADA Band dengan vokalis Indra Perdana Sinaga alias Naga. [Instagram]

Tinggalkan Lyla, Naga Umumkan Gabung ADA Band

JAMBISERU.COM – Indra Perdana Sinaga alias Naga akhirnya mengumumkan kalau dirinya bergabung dengan ADA Band. Hal itu disampaikan Naga di akun media sosialnya, Instagram dan Twitter.

Muat Lebih

loading...

BACA JUGAPSSI Restui Liga 1 Bergulir 29 Februari 2020

Di Instagram, vokalis yang populer dengan nama Naga Lyla ini mengumumkan kalau ia sudah bergabung dengan ADA Band. Naga juga mengunggah foto bareng para personel ADA Band seperti Dika (bass), Marshal (gitar) dan Adhy (drum).

“Awal yang baru. Kehadiran saya di formasi ini bukan untuk menggantikan formasi sebelumnya. Saya datang untuk meneruskan dan melengkapi. #Adaband2020,” tulis Naga di bagian caption.

“ADAband 2020. Saya memasuki era baru dalam berkarya. Semoga memberi energi yang baik untuk semua. Salam hangat untuk ArmADA,” tulis Naga di Twtter dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Seperti diketahui, ADA Band ditinggal vokalisnya, Donnie Sibarani sejak dua tahun lalu. Namun sejak saat itu, band pemilik hits “Manusia Bodoh” itu belum juga menunjuk vokalis baru. Selama lowong, posisi vokalis kerap diisi Naga dan Dudi Oris.

Namun kini, Naga yang telah mundur dari Band Lyla memilih untuk meneruskan perjalanan ADA Band menggantikan Donnie Sibarani. Naga pun mendapat banyak dukungan dari warganet.

“Sukses broooh,” komentar penyanyi Husein Al Atas.

“Sikattt braderrr!!,” ujar Sigit Wardana.

BACA JUGASiap-siap, Ponsel BM Lawas Otomatis Diblokir saat Aturan IMEI Berlaku

“Waduhh makin romance aja nih kalau Bang Naga gabung Ada Band. Good luck bang,” timpal pemilik akun @rezalulumey. (put)