Mian Tiara, Penyanyi dan Aktris Ini Ungkap Cerita Dilecehkan Aktor Senior

mian-tiara-instagram
Mian Tiara [Instagram]

Mian Tiara, Penyanyi dan Aktris Ini Ungkap Cerita Dilecehkan Aktor Senior

JAMBISERU.COM – Akrtis dan penyanyi Mian Tiara membeberkan cerita pelecehan wikwikual yang dialaminya oleh seorang aktor senior. Kisah itu diungkap Tiara di akun Twitter pribadinya, Kamis (23/1/2020).

BACA JUGABioskop Tutup Gara-gara Virus Corona, Nonton Film Online Solusinya

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya mau share soal #pelecehanwikwikual yang terjadi beberapa waktu lalu. Pelaku tidak merasa melakukan hal tersebut. Namun saya merasa harus #mulaibicara,” twit Mian Tiara.

Mian Tiara menuturkan kejadian tersebut bermula saat dirinya membantu rekannya dalam sebuah produksi film pendek.

“Singkat cerita, kami membahas dialog dan setelah adegan di panggung selesai saya pindah ke belakang panggung. Tak lama, saya masuk ke ruang rias untuk mengecek ponsel saya. Aktor senior tersebut juga ada di sana menunggu kopinya,” lanjut Mian Tiara dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

“Kami melanjutkan obrolan. Pada saat itu hanya kami berdua di ruang rias. Saya duduk di sebelahnya dan mendengarkan ceritanya. Tiba-tiba dia menghadapkan kursinya ke saya dan mengelus paha saya begitu saja. Saya kaget tapi enggak bisa bereaksi apa-apa,” beber Mian Tiara.

Mian Tiara pun memutuskan untuk membagikan cerita tak mengenakkan itu ke publik. Meski kasus pelecehan wikwikual kerap terjadi, namun perempuan 42 tahun itu merasa wajib untuk mengungkapnya.

“Mungkin enggak akan pernah selesai. Tapi kita bisa mengubah pemikiran atas normalisasi bentuk-bentuk pelecehan atau kekerasan wikwikual,” jelas pelantun “Cakrawala” ini.

Namun sayangnya, saat dihubungi awak media untuk mengetahui lebih jelas cerita tersebut, Mian Tiara belum memberi respons. Manajernya, Abbe mengaku ingin berbicara lebih dulu dengan Tiara.

BACA JUGABuat Cewek, Ini Cara Mendeteksi Cowok Mesum

“Untuk sementara saya harus izin dulu sama Mian Tiara karena menurut dia media mana yang bisa cover tentang pemberitaan ini, maksudnya mungkin dari Mian ada pertimbangan sendiri karena sampai saat ini Mian Tiara masih belum ingin bicara ke teman-teman media,” tegas Abbe. (put)

Pos terkait