Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun

rizky febian
Anak komedian Sule, Rizky Febian (kanan) bersalaman dengan warga saat proses pembongkaran dan otopsi jenazah ibundanya, Lina Jubaedah di Tempat pemakaman keluarga Sekelimus, Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1). [ANTARA FOTO/Novrian Arbi]

Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun

JAMBISERU.COM – Polisi akhirnya mengungkap hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah. Dalam keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga, tidak ada tindakan kekerasan maupun racun pada jenazah Lina Jubaedah.

BACA JUGASpanyol Mengonfirmasi Kasus Virus Corona Pertama di Negaranya

Bacaan Lainnya

“Dari hasil kesimpulan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan (pada jenazah Lina Jubaedah),” kata Erlangga dalam keterangan persnya di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020) sore.

Selain tidak adanya tanda-tanda kekerasan, polisi juga memastikan tidak ada racun pada jenazah Lina Jubaedah.

“Tidak ditemukan zat beracun pada sampel darah korban. Sebagai kesimpulan setelah melajukan autopsi, kematian saudarai Lina Jubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh saudari Lina,” jelas Erlangga dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Kemudian pada 6 Januari, anak tertua Lina dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian melapor ke polisi dan menduga kondisi jenazah ibunya tidak wajar. Rizky juga melaporkan adanya dugaan pembunuhan berencana.

BACA JUGANonton dan Download Film Gratis di Filmapik

Untuk membuktikan kebenaran tuduhan Rizky Febian, polisi kemudian menggali makam Lina untuk dilakukan autopsi. (put)

Pos terkait