Nih! Cerita Malam Pertama Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

sibad-dan-krisjiana
Pedangdut kondang Sibad gelar resepsi pernikahan dengan Krisjiana [Suara.com/Revi Cofans Rantung].

JAMBISERU.COM – Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi pasangan suami-istri pada Kamis (25/7/2019) kemarin. Kendati demikian, Siti Badriah rupanya membagikan cerita malam pertamanya dengan sang suami.

BACA JUGA: Geram! Warga Bungo Bakar Mesin dan Perlengkapan PETI

Bukan berduaan, justru malam pertama Sibad dan suami diganggu dengan kehadiran saudara-saudaranya.

Bacaan Lainnya

“Ya namanya baru nikah, jadi kaget aja (malam pertama). Sebenarnya malam pertama nggak sendirian, kita rame banget, pas bangun “wow” kaget aja,” ungkap Siti Badriah saat ditemui di Villa D’Tapos, Ciawi, Bogor pada Sabtu (27/7/2019).

Usut punya usut, ramainya kamar pengantin Sibad, sapaan Siti Badriah dan suami dipenuhi oleh para adik-adiknya. Bahkan Krisjiana menilai bila adik-adik Sibad masih tak rela apabila kakaknya sudah bersuami.

“Adik-adiknya kaya nggak siap gitu kakaknya udah diambil orang,” sambung Krisjiana dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Meski malam pertama dilalui dengan ramainya pihak keluarga, Sibad dan Jian, sapaan Krisjiana, juga belum merencanakan bulan madu. Pasalnya, hingga kini mereka masih sibuk dengan urusan acara resepsi kedua.

BACA JUGA: PUPR Benahi Bendungan Cisadane Rp 90 M Demi Cegah Kekeringan

“Bulan madu masih belum karena besok kita masih ada resepsi lagi. Kita juga masih sibuk masing-masing masih ada kerjaan,” tutup Krisjiana. (put)

Pos terkait