Duo Semangka Doyan Tampil Seronok, Dipanggil KPAI Siang Ini

duo-semangka
Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Pedangdut Duo Semangka yang digawangi duo Clara Gopa dan Variola May membantah sengaja mangkir dari panggilan pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) usai video vulgarnya viral di jagat maya. Ia memastikan akan mendatangi KPAI Kamis (22/8/2019) siang ini.

BACA JUGA: Lima Hektar Lahan di Taman Nasional Bukit Duabelas Terbakar

“Bukan nggak datang tapi itu diundur. Rencananya besok (hari ini) pemanggilannya. Nanti baru ketemu,” ujar Clara Gopa, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Rabu (21/8/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan nanti, Clara Gopa mengaku bakal bersikap kooperatif. Dia bilang akan mengikuti aturan KPAI apabila pakaiannya dinilai membawa pengaruh buruk kepada anak-anak.

“Kita intinya apa yang dimau kayak yang dibilang KPAI, disuruh tertutup ya kita ikuti aturan aja. Tapi kalau untuk menghapus nama Duo Semangka karena anak-anak sering nyari di YouTube semangka muncul kita, yah kita nggak bisa ngapus nama Duo Semangka,” jelas Clara Gopa dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Yang pasti, Clara Gopa mengatakan postingan yang viral itu bukan diunggah oleh mereka. Justru, Duo Semangka tidak tahu siapa oknum di balik itu.

“Itu dari konten YouTube aja ketika kita live banyak banget yang uplod ke YouTube. Jadi satu hari kita pasti live di Instagram, eh ada yang upload ke YouTube, dua hari live ya ada upload lagi. Itu bukan kami,” kata Clara Gopa.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil dua personel Duo Semangka buat memberikan klarifikasi.

BACA JUGA: Surat Warga Tak Dibalas Bupati, Soal Konflik Lahan di Muarojambi

Pemanggilan tersebut terkait video yang diunggah oleh akun YouTube Duo Semangka Official. KPAI menilai video-video tersebut bisa membawa dampak buruk buat anak-anak yang menontonnya. (put)

Pos terkait