Ayah Kandung Ogah Ketemu Papa Baru Vanessa Angel

Vanessa Angel [Suara.com/Yuliani]
Vanessa Angel [Suara.com/Yuliani]

JAMBISERU.COM – Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku enggan berkomunikasi dengan ‘papa baru’ anaknya. Dia cuma berharap kehadiran sosok ayah baru dapat mengubah ke jalan yang lebih baik.

BACA JUGA: Plt Sekda: Pengajian ASN Seperti Buntut Tikus

“Mudah-mudahan kalau misalkan dia lebih baik cara berbusananya, lisannya, sikapnya, ya Alhamdulillah. Tapi untuk ketemu (papa baru) atau bicara, nggak,” kata Doddy saat ditemui di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019).

Bacaan Lainnya

Bahkan jika nantinya prilaku Vanessa Angel tak berubah, Doddy tidak akan peduli lagi. Sebab, selama ini dia telah mencoba untuk berkomunikasi dengan sang putri, namun tak membuahkan hasil.

“Saya nggak mau komen lagi, nggak mau ikut campur masalah dia. Sudah capek. Biarkan sajalah,” ujarnya dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Hingga saat ini Doddy bahkan tidak mengetahui keberadaan Vanessa Angel dan bagaimana kehidupannya.

“Saya nggak tahu tanya aja Vanessa kan saya bilang nggak ada komunikasi. Saya enggak tahu dimana,” kata Doddy.

Pada 14 Agustus lalu, Vanessa Angel mengunggah foto bareng pengacaranya, Muhammad Milano. Di situ, ada seorang warganet yang bertanya kepada Vanessa, siapa sosok laki-laki yang ada di sampingnya.

BACA JUGA: Perkedel Ikan Gabus Tebu Bawa Muaro Jambi Juara di Jambore PKK

“Abang ku, papa ku, pengacara ku, manager ku juga. Multi talenta lah abangku ini,” demikian komentar balasan Vanessa Angel. (put)

Pos terkait