Lagi di Penjara, Medina Zein Ungkap Alasan Sampai Dilarikan ke RS

Medina Zein
Medina Zein. (Ist)

Jambi Seru – Medina Zein sempat dilarikan ke Rumah Sakit Polri Jakarta. Terkait itu, Medina Zein pun membeberkan penyakit yang diidap sampai harus masuk rumah sakit.

Mengingat, Medina Zein masih ditahan terkait laporan Marissya Icha dan Uci Flowdea ke Polda Metro Jaya.

“Yah biasa asam lambung,” kata Medina Zein di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam video yang diunggah akun Intens Investigasi di YouTube pada Senin (15/8/2022).

Beruntung kondisi istri Lukman Azhari itu sudah membaik. Sehingga, dia masih bisa mengikuti jalannya sidang.

“Tapi alhamdulillah sudah sehat,” ungkapnya.

Selebihnya, Medina Zein cuma menegaskan kalau tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari keadaannya.

“Alhamdulillah baik, sehat,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan, Medina Zein ditahan setelah tersandung masalah hukum usai dilaporkan Marissya Icha dan Uci Flowdea ke Polda Metro Jaya.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein pada September 2021. Sang selebgram mengadukan Medina Zein atas dugaan pencemaran nama baik.

Atas laporan Marissya Icha, Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Selain Marissya Icha, Uci Flowdea juga melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021. Ia mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln