Betrand Peto Cium Sarwendah Trending, Warganet: Talia Selamatkan Bundamu

sarwendah
Sarwendah dan Betrand Peto

Betrand Peto Cium Sarwendah Trending, Warganet: Talia Selamatkan Bundamu

JAMBISERU.COM – Sarwendah menjadi salah satu yang trending di media sosial, twitter. Namanya ramai dibicarakan warganet karena beredar potongan video yang memperlihatkan kedekatan mantan personel Cherybelle itu dengan putra angkatnya, Betrand Peto.

BACA JUGA: Divonis Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Istirahat Hingga Akhir Tahun

Bacaan Lainnya

Dalam video yang beredar bocah yang saat ini masih duduk dibangaku sekolah menengah tingkat pertama itu nampak mencium ibu angkatnya tersebut. Istri Ruben Onsu itu pun tidak keberatan dengan hal tersebut. Bahkan dia membalasnya saat Betrand meminta untuk menciumnya.

Namun Betrand tak henti-hentinya minta dicium. Wendah terlihat risih dan menolak mencium anak kelahiran Kupang itu. Tidak hanya itu Betrand juga minta digendong dari belakang saat ibu angkatnya sedang memeluk Thalia.

Berbagai macam komentar dari warganet pun langsung bermunculan setelah melihat video tersebut. Banyak yang menilai hubungan ibu dan anak angkatnya tersebut sudah tidak wajar.

“Sumpah kok gw lama2 jd jijiknsi,” tulis pemilik akun @sambaaat dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

“Ini yang aku khawatirkan. Angkat anak laki-laki yang sedang memasuki masa puber, tidak mudah untuk mendidiknya. Salah salah nanti malah hal gak enak terjadi. Entah ke kak sarwendah atau anak-anaknya. Do’a yang terbaik aja buat keluarga kak ruben sarwendah,” tulis pemilik akun twitter @dewiffii.

“Kelakuannya makin diliat makin menjijikan ewww, kasian sarwendah,” sambung pemilik akun @devvaze.

BACA JUGA: Piala Presiden Esports 2020 Berhadiah Rp 1,5 Miliar, Diikuti 50.000 Orang

“Talia, Selamatkan Bundamu,” tulis salah seorang warganet @bosendamai. (put)

Pos terkait