Anak Attila Syach Diduga Diculik, Ini Kronologinya

diduga anak attila syach diculik, ini kronologinya
Attila Syach.(foto: instagram/@attila_syach)

JAKARTA, jambiseru.com – Anak Attila Syach, Kardin diduga diculik di kawasan Bogor, Jawa Barat. Saudara Kandung Attila, Atalarik dan Teddy Syach menduga hal ini dilakukan mantan istrinya, Bunga Sophie.

Mantan suami Wulan Guritno ini mengatakan bahwa aksi dugaan penculikan pada anak keduanya bukan hanya satu kali terjadi. Sebab, sebelum kejadian ini, aksi tersebut sempat dilakukan namun gagal.

“Saya harapkan dalam sebulan ini, dua kali percobaan di sekolah tapi nggak bisa karena ada kepala sekolah yang tanggungjawab segala macam, di rumah dan kemarin berhasil karena itu di kolam berenang,” ujar Attila Syach di Kantor KPAI, seperti dikutip dari okezone, Kamis (14/12/2023).

Bacaan Lainnya

Terkait kronologi penculikan, Atilla mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat anaknya pulang sekolah, yakni sekitar pukul 12.00 WIB. Pada saat itu terlihat sebuah mobil dan satu buah motor, yang diisi oleh empat perempuan dan satu laki-laki.

Berdasarkan pengakuan asisten rumah tangganya (ART) yang saat itu berada di TKP, anak kedua Atilla diseret dan dimasukan ke dalam sebuah mobil.

“Jam 12.00 WIB benar-benar mau makan siang mau pulang, disitu diambil satu mobil, satu motor didalam mobil itu ada 4 perempuan, kalau kata ART, ada 4 perempuan dan 1 laki yang satu lagi pakai motor, perempuan-perempuan ini yang narik,” beber Attila.

“Tingginya 150 CM, kayak anak gadis tapi 10 tahun karena tinggi nggak bisa digendong, itu diseret masuk ke mobil,” tambahnya.

Pos terkait