Sebelum Nonton Drakor Start Up: Baca Dulu Yuk Sinopsisnya

Sebelum Nonton Drakor Start Up: Baca Dulu Yuk Sinopsisnya

Jambi Seru – Belakangan ini, netizen ramai memperbincangkan drama korea Start Up. Kebanyakan dari mereka membicarakan jadi tim Han Ji-Pyeong atau Nam Do-San. Lalu, kamu yang belum nonton drakor start up penasaran gak sih dengan drama korea yang sempat booming di akhir tahun 2020 ini?

Drakor Start Up layak masuk daftar tontonan di akhir pekanmu. Kisahnya penuh intrik dan banyak hal yang bisa kamu pelajari. Dari mulai kisah percintaan, persahabatan, keluarga, perjuangan, dan persaingan bisa kamu saksikan dalam drama garapan sutradara terkenal Oh Choong Wan.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Drama Start Up

Seo Dalmi (Bae Suzy) berasal dari keluarga broken home. Saat kecil, ayah dan ibunya bercerai karena masalah ekonomi. Ia memutuskan untuk ikut bersama ayahnya. Sedangkan kakak perempuannya Won In-Jae (Kang Han Na) ikut bersama sang Ibu.

Awalnya, hubungan kakak beradik itu baik-baik saja. Setelah ibunya menikah lagi dengan orang kaya, hubungannya mulai renggang. Kehidupan keduanya bertolak belakang. Sejak itu, Dalmi merasa kesepian karena tidak ada teman bermain dan mengobrol.

Nenek Seo Dalmi meminta tolong kepada Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) untuk menjadi teman Dalmi dengan surat menyurat. Dengan cara ini, Dalmi merasa senang. Saat itu, Ji-Pyeong menggunakan nama samaran yang ia ambil di sebuah koran.

Seiring berjalannya waktu, ketika Dalmi dewasa kembali dipertemukan dengan kakaknya. Di sini lah masalah mulai muncul.

Ia diajak kakaknya untuk menghadiri pertemuan relasi. Dalmi mengatakan ke kakaknya jika ia akan pergi bersama Do-San. Padahal, saat itu, Dalmi dan sahabat penanya itu sudah lost contact.

Sang nenek yang merasa kasihan dengan Dal-Mi lalu menghubungi Ji-Pyeong untuk mencari orang bernama Nam Do-San dan berpura-pura menjadi teman kecil Dal-Mi.

Do-San yang kala itu mengetahui jika Ji-Pyeong adalah pejabat di SandBox akhirnya menyanggupi dengan syarat start up yang dia bangun selama ini mendapatkan suntikan modal. Ji-Pyeong menolak tawaran itu dan mengatakan jika start up Do-San tidak akan berkembang. Secara mengejutkan, Do-San tetap datang menemui Dal-Mi di pesta relasi tersebut.

Sejak saat itu, terjadi konflik cinta segitiga antara Dal-Mi, Do-San, dan Ji-Pyeong. Gimana nih, kalian tim Nam Do-San atau Han Ji-Pyeong? Jangan lupa nonton drakor start up ya!(red)

Pos terkait