Diisukan Ferdy Sambo Jadi Backingannya, Nikita Mirzani Klarifikasi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Ist)

Jambi Seru – Belakangan beredar rumor mengenai Nikita Mirzani yang selama ini diduga dilindungi Ferdy Sambo. Cocoklogi warganet berawal dari penangkapan Nikita di mal tepat setelah Ferdy Sambo dinonaktifkan sebagai Kadiv Propam.

Melalui akun Instagram sang putra, @azkaraqillamawardi_al, Nikita Mirzani mengomel tentang pemberitaan tersebut. Nikita mengaku tak habis pikir dirinya ikut terseret kasus Ferdy Sambo, padahal tidak mengenalnya secara pribadi.

“Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah,” ujar Nikita Mirzani melalui video yang diunggahnya di Instagram Story, Sabtu (13/8/2022).

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan alasannya melaporkan Polres Serang kepada Propam dalam kasusnya dilaporkan Dito Mahendra. Laporan tersebut ditegaskan sama sekali bukan karena sosok Ferdy Sambo.

“Kalo waktu itu gue mengadukan kasus gue, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam,” ucap Nikita Mirzani menjelaskan.

“Memang pernah gue sebutin, ‘terima kasih Bapak Ferdy Sambo?’ Enggak pernah. Gue cuma sebutin, ‘terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya’,” imbuh janda tiga anak itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkap bahwa backingannya memang berinisial FS. Bukan Ferdy Sambo, orang yang selalu membela Nikita adalah Fitri Salhuteru.

“Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain,” tegas Nikita Mirzani.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln