Member BTS Sambut Jin Bebas Wamil dengan Bermain Saksofon

potret member bts sambut jin bebas wamil
Potret Member BTS Sambut Jin Bebas Wamil.Foto: iNewsJambi.id

JAKARTA, Jambiseru.com – Jin BTS telah menyelesaikan wajib militer (wamil). Dia disambut rekan satu grupnya yakni J-Hope, RM, V, Jungkook, dan Jimin.

Jin terlihat tersenyum memberi hormat di luar gerbang kamp Pangkalan Divisi Infanteri Angkatan Darat sebelum RM memainkan lagu mega-hit Dynamite BTS dengan saksofon.

Dia kemudian berpelukan dengan anggota grup lainnya yang memberinya buket bunga raksasa.

Bacaan Lainnya

Meskipun penggemar diminta tidak mengunjungi kamp, ​​​​beberapa dari mereka memasang spanduk berwarna-warni di luar. Salah satu spanduk bertuliskan.

“Seok-jin kamu melakukannya dengan sangat baik selama 548 hari terakhir. Kami akan mendukungmu dengan cinta.

Semua pria Korea Selatan yang berbadan sehat diwajibkan menjalani wajib militer antara 18 dan 21 bulan pada saat mereka berusia 28 tahun. Tugas ini dimaksudkan untuk menjaga kemampuan negara tersebut dalam menanggapi kemungkinan serangan Korea Utara.

Beberapa penggemar berharap BTS akan diberikan pengecualian sebagai pengakuan atas kontribusi besar mereka terhadap perekonomian negara dan soft power. Namun pada Oktober 2022, agensi manajemen BTS, Big Hit Music, mengonfirmasi ketujuh artis tersebut melanjutkan rencana memenuhi wajib militer mereka.

Potret Member BTS Sambut Jin Bebas Wamil

Momen penyambutan Jin bebas wamil berhasil diabadikan oleh media Korea Dispatch. Begini potret hangat Jin BTS disambut member lainnya.

1. Dipeluk J-Hope

Jin diberikan buket bunga besar. Jin yang saat itu masih mengenakan baju militer dipeluk hangat oleh member BTS lainnya yakni J-Hope. J-Hope sendiri terlihat mengenakan pakaian santai dengan kupluk.

2. RM Memainkan Saksofon

Selanjutnya, Jin BTS juga disambut oleh leader grup yakni RM. RM yang terlihat mengenakan pakaian casual itu terlihat memainkan saksofon untuk Jin.

3. Berkumpul Bersama

Terakhir, terlihat para member berkumpul. Jimin pun terlihat memeluk erat hyung-nya tersebut. Sayangnya, tidak terlihat Suga saat penyambutan tersebut. (uda)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait