Bikin Konten Misteri, Irfan Hakim Ngaku Nyaris Kesurupan

Irfan Hakim
Irfan Hakim. (Ist)

Jambi Seru – Artis Irfan Hakim menceritakan pengalamannya nyari kesurupan ketika berkunjung ke Rumah Sakit terbengkalai. Saat itu, Irfan Hakim berniat membuat konten misteri.

Irfan Hakim menceritakan rumah sakit itu sudah lama kosong. Ia pun melihat ada ruang mayat dan lain-lain selayaknya rumah sakit. Kemudian, ia dan timnya menuju ke bagian mess karyawan.

“Mess karyawan itu kan udah kosong terus kotor banget. Aku nemu setumpuk kertas, gua ambil ini apaan nih,” kata Irfan Hakim dikutip dari FYP Best Moment, Minggu (11/9/2022).

Bacaan Lainnya

Irfan Hakim pun menemukan setumpuk kertas dan mengambilnya selembar. Lalu, ia melipat kertas itu dan sengaja membawanya di dalam kantong.

“Gua ambil selembar, tulisannya tulisan Cina gitu dan ada bau aneh. Terus gua lipet dan gua simpen di kantong,” katanya.

Setelah itu, ia justru mengalami rasa sesak di bagian dada dan mulai merinding. Bahkan, Irfan Hakim merasa seolah dirinya ingin tertawa.

“Pas ke bawah, terus di sini (menunjuk bagian dada) kayak ditekan gitu, sesak dan merinding. Itu masih di depan kamera,” ujarnya.

Menurutnya, saat itu seolah ada arwah yang ingin merasukinya tetapi tubuhnya menahan. Sehingga, bunyi tawa yang keluar tidak terlalu lepas.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln