Usai Lakukan Kekerasan Seksual dan Pemerasan Terhadap YouTuber Tzuyang, Pelaku Bunuh Diri

youtuber tzuyang
YouTuber Tzuyang.(foto: okezone.com)

SEOUL, Jambiseru.com – YouTuber asal Korea Selatan, Tzuyang mengaku dapat kekerasan seksual dan pemerasan dari mantan kekasihnya.

Tzuyang dikenal dengan konten mukbangnya itu mengungkapkan, kenal dengan mantan pacarnya itu sebelum menjadi food vlogger, pada 2018. Setelah berpacaran, pria itu mulai menunjukkan sifat aslinya.

Tak hanya berkali-kali menerima aksi kekerasan, perempuan 27 tahun itu mengaku dijadikan ‘mesin ATM’ oleh sang mantan kekasih. Pria itu memaksa Tzuyang bekerja di sebuah bar dan selalu mengambil gajinya.

Bacaan Lainnya

“Dia akan menghajarku saat aku menyinggung keinginan untuk berhenti kerja. Dia juga mengancam akan menyebarkan video seks milikku yang direkamnya secara ilegal jika tak patuh padanya,” ujarnya dikutip dari okezone.com, Kamis (11/07/2024).

Tzuyang mengaku, berkali-kali meminta putus dari mantan kekasihnya itu. Namun hal itu tak semudah yang dikiranya. “Dia mengancam akan menyebarkan video seksku yang direkamnya secara ilegal,” tuturnya menambahkan.

Pada 2018, atas paksaan sang mantan pacar, Tzuyang memulai kariernya sebagai food vlogger di YouTube. Tak disangka, dia menuai sukses besar dan menjadi salah satu YouTuber mukbang populer tak hanya di Korea Selatan tapi juga Asia.

Sukses Tzuyang ternyata semakin membuatnya menderita. Sang mantan pacar mengambil 70 persen dari pendapatan channel YouTubenya untuk mendirikan agensi.

Sesuai kesepakatan, pria itu seharusnya mengembalikan uang sebesar KRW4 miliar (Rp46,9 miliar) yang dipinjamnya dari Tzuyang. Namun pria itu, tak pernah mengembalikan uang itu hingga dia melaporkannya ke polisi.

Tak hanya menuntut kembali uangnya, Tzuyang juga melaporkan sang mantan kekasih atas kasus penyerangan dan pelecehan seksual, pengancaman, kekerasan, hingga pemerasan.

Namun polisi akhirnya menutup semua penyelidikan atas laporan Tzuyang karena sang mantan pacar memutuskan bunuh diri. Polisi tidak merilis keterangan kapan pastinya pria itu memutuskan mengakhiri nyawanya sendiri. (*)

Pos terkait