Netizen Soroti Gaya Jilbab Nagita Slavina Saat Bertemu Selvi Ananda

netizen soroti gaya jilbab nagita slavina saat bertemu selvi ananda
Netizen soroti gaya jilbab Nagita Slavina saat bertemu Selvi Ananda.(foto: instagram)

JAKARTA, Jambiseru.com – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjamu Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda ke kediaman mereka di Andara, Depok, Jawa Barat, pada 7 Juli silam.

Momen pertemuan itu dibagikan Raffi dan Nagita melalui akun Instagram mereka. Dalam unggahannya, Nagita tampak mengenakan outfit berwarna mustard yang dipadukannya dengan kerudung cream.

Dikutip dari okezone.com, Nagita Slavina tampak terlibat perbincangan santai dengan Selvi Ananda. Sang aktris tampak menulis caption singkat dalam unggahannya berbunyi: “Alhamdulillah”.

Bacaan Lainnya

Foto yang telah disukai lebih dari 431.000 kali itu kemudian ramai dengan komentar warganet yang mempermasalahkan gaya jilbab ibu dua anak tersebut. Pasalnya kerudung yang dikenakan sang aktris memamerkan rambut bagian depannya.

“Mbak Gigi, kenapa pakai kerudungnya nanggung banget? Lebih cantik kalau pakai dalaman dan tertutup rapat. Sayang dengan pahalanya. Apalagi sudah berhaji,” ujar akun @lina****.

Akun @atmim**** menilai, Nagita masih enggan berjilbab. “Sudahlah Gi. Kalau enggak ikhlas berjilbab, tidak usah dipakai. Serius, enggak apa-apa.” Akun @boto**** menambahkan, “Buka saja sudah jilbabnya. Ribet banget melihatnya.”

Namun beberapa warganet juga meminta netizen lain memaklumi karena Nagita Slavina masih dalam proses belajar untuk berhijab. “Tidak usah julid. Paling tidak Nagita mau belajar untuk istiqomah berjilbab senyamannya dia dulu.”

Seperti diketahui, Nagita Slavina tetap tampil berhijab setelah melaksanakan ibadah haji, pada Juni silam. Keputusan istri Raffi Ahmad tersebut menuai pujian warganet dan mendoakan sang aktris bisa konsisten dengan pilihannya.

Namun hingga kini, putri musisi Gideon Tengker itu belum mengumumkan secara resmi dirinya akan tetap berhijab. Sehingga ada momen sang aktris mengunggah foto tanpa hijab di media sosial. (*)

Pos terkait