Tiga Kali Bercerai Risty Tagor Trauma Menikah Lagi

Aktris Risty Tagor
Aktris, Risty Tagor. (Ist)

Jambi Seru – Risty Tagor memilih untuk jadi single mother ketimbang kembali menikah. Dia mengaku trauma setelah tiga kali gagal membangun rumah tangga.

Kehidupan asmara perempuan kelahiran 1989 tersebut memang berliku. Dia menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayang hubungannya kandas. Kemudian dia menikah dengan Stuart Collin. Begitu juga dengan pernikahan ke-2-nya yang juga kandas padahal saat ini dia baru punya anak.

Di tahun 2019 Risty Tagor dikabarkan sudah menikah lagi dan memiliki buah hati berjeni kelamin perempuan. Sayang belum terungkap identitas suami yang ke-3 pernikahannya kembali kandas.

Risty Tagor merupakan salah satu artis yang populer di masanya. Saat itu dia sudah menjadi artis di usia yang masih belia. Biar nggak penasaran, Seperti apa profil Risty, Yuk kita simak.

Kehidupan Asmara Risty Tagor

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Dari pernikahan yang kandas pada 2014 ini, Risty dikaruniai anak laki-laki yang bernama Arsen Raffa Balweel.

Tak kapok berumah tangga, Risty Tagor menikah lagi, kali ini dengan Stuart Collin. Menikah 19 April 2015, pernikahan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan. Risty menggugat cerai Stuart saat mengandung.

Dua kali gagal berumah tangga, Risty Tagor memilih untuk merahasiakan pernikahan ketiganya yang lagi-lagi kandas. Kini, Risty menikmati hidup sebagai orangtua tunggal dengan tiga anak.

Profil Risty Tagor

Risty Tagor lahir pada 12 April 1989 dari pasangan berdarah Aceh, Batak dan Padang. Nama asli Risty adalah Ariestia Ramadhany Tagor.

Risty Tagor merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kakak laki-lakinya bernama Andika, sedangkan kakak perempuannya bernama Andita. Risty punya adik laki-laki bernama Nurrizkie.

Karier Risty Tagor

Eksis sejak belia, Risty Tagor dipercaya menjadi pemeran utama di beberapa judul film dan sinetron. Ibu tiga anak ini juga menekuni dunia model dan tarik suara.

Awal karier Risty Tagor di dunia akting ditandai dengan perannya dalam sejumlah FTV hidayah produksi MD Entertainment. Aktris kelahiran 1989 itu semakin terkenal setelah membintangi beberapa sinetron Sinemart, seperti Pangeran Penggoda dan Pengantin Remaja.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln