Ryan Dono Pernah Ancam Yessy ‘Sertifikat Rumah’, Beberkan Hamil Sebelum Nikah

Yessy Sertifikat Rumah
Yessy 'Sertifikat Rumah' saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya. (youtube)

Jambi Seru – Berdasarkan pengakuan Yessy dalam kanal YouTube, Ryan Dono pernah ancam Yessy ‘Sertifikat Rumah’ beberkan kalau Yessy pernah hamil di luar nikah. Ancaman itu disampaikan, kalau Yessy banyak berkoar-koar ke orang.

Yessy ‘sertifikat rumah’ menjadi viral dan terkenal, setelah ia gagal nikah pada H-3. Alasannya, karena Yessy meminta pada calon mempelai pria sebuah mahar berupa sertifikat rumah.

Akibat hebohnya kisah Yessy ini, pihaknya sampai disibukkan untuk melakukan klarifikasi. Namun setelah melakuan klarifikasi, Yessy saat ini malah membongkar masa kelamnya dengan Ryan Dono.

Bacaan Lainnya

Ancaman tersebut disampaikan Ryan DOno dan keluargannya terkait masa lalu mereka yang kelam saat masih pacaran.

“Ada ancaman yang mungkin kesalahan Yessy sama Ryan punya masa lalu lah. Intinya punya kesalahan dan itu yang dijadiin ancaman,” ujar Yessy dilansir dari Uya Kuya TV, pada Kamis  (8/12/2022).

Dalam pengakuannya, Yessy menyatakan pernah berhubungan badan dengan Ryan Dono. Bahkan karena hubungan terlarang tersebut, Yessy sampai hamil di luar nikah. Namun akhirnya ia mengalami keguguran di tengah proses nikah.

“Yessy sama Ryan pernah berhubungan yang berlebihan sampai akhirnya Yessy hamil,” ujarnya.

Yessy mengatakan masa kelamnya yang pernah hamil dan keguguran itulah dijadikan Ryan Dono sebagai ancaman ketika dirinya klarifikasi.

Pos terkait

banner pln