Sultan Andara Bawakan Sendiri Podcastnya, Netizen: Mikir BBM Naik Harga Enggak Ya

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad. (Ist)

Jambi Seru – Raffi Ahmad baru saja mengumumkan bahwa dia membawakan podcastnya sendiri yang berjudul Raffi Everywhere, di platform Noice. Melalui podcast ini, suami Nagita Slavina itu akan menceritakan perjalanan hidupnya.

Dalam cuplikan podcast yang beredar, Raffi Ahmad mengungkap pemikirannya tentang kegagalan seorang laki-laki. Menurutnya, dia merasa jadi laki-laki paling gagal jika ada hal buruk yang menimpa anak-anaknya.

“Seorang ayah tuh, sesukses-suksesnya dia, sekaya-kayanya dia, kalau anaknya, amit-amit, kenapa-kenapa, ya dia pasti merasa paling gagal di dunia ini menjadi seorang laki-laki,” kata Raffi Ahmad.

Bacaan Lainnya

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai tokoh publik yang tajir melintir. Dengan bisnis dan asetnya yang fantastis, Raffi bahkan dijuluki Sultan Andara oleh banyak orang.

Dari ucapannya di podcast, Raffi Ahmad seolah menegaskan bahwa Rafathar dan Rayyanza lebih penting di hidupnya, ketimbang harta yang sudah dikumpulkannya mati-matian.

Pola pikir Raffi Ahmad sebagai laki-laki tentu saja tidak salah. Namun banyak warganet yang mencibir ayah dua anak itu bisa berkata demikian karena sudah berkecukupan, bahkan lebih.

“Mikir BBM naik harga enggak ya?” komentar akun @amrh.tqyh.

“Pernah mikir token PLN habis enggak ya?” sahut akun @alfi_ans12.

Pos terkait